Friday, April 5, 2013

Riders for Health dan tim Bridgestone untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Afrika



Oleh MCN Staf - Berita umum 4 April 2013 09:10

Bridgestone telah mengumumkan kemitraan dengan internasional non-profit organisasi Riders for Health untuk mendukung upaya kemanusiaan menyelamatkan nyawa mereka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Afrika.

Riders for Health mengelola sepeda motor dan ambulans untuk mitra kesehatan yang berfokus di Afrika sub-Sahara. SekaraHarga Motor Kawasaking, dengan dukungan Bridgestone, Riders akan dapat memobilisasi petugas kesehatan lebih memungkinkan mereka untuk memberikan perawatan kesehatan penting untuk masyarakat pedesaan yang terpencil.

Bridgestone akan menyediakan ban untuk armada kendaraan yang dikelola oleh Riders for Health di Afrika, dan juga akan mendukung penggalangan dana Riders 'dan program promosi yang sepanjang musim MotoGP.

Berbicara tentang kemitraan baru yang menarik, Penunggang 'CEO dan co-founder Andrea Coleman mengatakan' Kemitraan denHarga Motor Hondagan Bridgestone penting dan signifikan. MotoGP paddock telah lama mendukung Riders for Health, meningkatkan ratusan ribu pound untuk kami bekerja menyelamatkan jiwa di seluruh Afrika. Sekarang Bridgestone, MotoGP dan Penunggang menunjukkan bahwa ban adalah sebagai faktor penting di tingkat tertinggi motor sport karena mereka adalah untuk mencapai dunia 'paling diabaikan orang dengan perawatan kesehatan.

 Dengan mitra seperti ini, dikombinasikan dengan keterampilan Penunggang 'rekan Afrika kita lebih dekat untuk melihat dunia di mana perawatan kesehatan mencapai semua orang, di mana-mana. "

Bridgestone Motorsport Hiroshi Yamada Manajer menambahkan bahwa 'Kedua Bridgestone dan Riders for Health telah menikmati hubungan panjang dan sukses dengan MotoGP dan mendukung mereka dalam pekerjaan besar mereka masuk akal pada berbagai tingkatan.

"Dengan bekerja sama dengan Riders for Health saya merasa kami bisa membuat perubahan positif yang nyata dalam komunitas global. Ini menyenangkan saya bahwa Bridgestone dan Riders for Health dapat menggunakHarga Motor Yamahaan popularitas MotoGP untuk membantu meningkatkan kehidupan orang-orang di Afrika dan menunjukkan bahwa sementara bagi kebanyakan orang sepeda motor mungkin menjadi modus transportasi, di tangan yang tepat sepeda motor dapat digunakan untuk membantu menyelamatkan nyawa. "

Untuk informasi lebih lanjut tentang Riders untuk kegiatan Kesehatan, kunjungi www.riders.org.

No comments:

Post a Comment