Saturday, April 6, 2013

2008 Yamaha WR250R & WR250X Ulasan



Jalan-hukum off-roader atau Supermoto dengan penutup mata, pilihannya adalah milikmu
Oleh Tom Roderick, 12 Maret 2008, Fotografi oleh Yamaha


   



Pada suatu pagi dingin Februari seminggu sebelum kemenangan Chad Reed di RCA Dome Indianapolis, sekelompok motojournalists letih meninggalkan batas-batas hangat dari Hilton Garden Inn kapal armada Yamaha WR250Rs. Dari kampus megah dari penginapan kami naik melalui pemandangan Victorville dalam perjalanan ke tanah dan sikat gurun tinggi Southern California, mengevaluasi baik kredibilitas jalan dan kemampuan off-roaHarga Motor Yamahad dari terbaru tujuan ganda mesin Yamaha.
Sore hari yang sama dihabiskan kapal R kembar fraternal, WR250X tersebut. Dikandung dan dilahirkan dari orang tHarga Motor Kawasakiua yang sama garpu tala, dan berbagi banyak komponen yang sama DNA, jelas dengan matahari terbenam yang kontras antara R dan X melampaui berbeda perawatan kosmetik dua model '.


Tom terkejut dengan minimal jumlah getaran yang berasal dari kerja keras Thumper 250cc.
Karena buzz dan uHarga Motor Suzukinderpoweredness historis yang melekat mereka, aku tidak pernah dianggap sebagai Thumper kecil-perpindahan sebagai konfigurasi mesin yang untuk mengatasi jalan raya Alaska. Tapi di sinilah WR250R mulai bersinar. Naik dari penginapan saya terkesan dengan minimal v

No comments:

Post a Comment