Saturday, April 6, 2013

2006 Yamaha FZ-1



Yamaha Menetapkan Standar Baru dengan Sport Standard-Pembawa
Oleh Gabe Ets-Hokin, 20 Maret 2006


   



Santa Rosa, CA - Guerneville Road indah, namun kebanyakan membosankan dan lurus. Ini berjalan sepanjang SungHarga Motor Hondaai Rusia dan membuat beberapa tikungan dan ternyata karena liku melalui kebun-kebun anggur dan padang rumput Barat Sonoma County. Ini adalah jalan di mana, beberapa tahun yang lalu, saya menukar sepeda dengan teman saya Racin 'Jason dan naik sebuah FZ-1 untuk pertama kalinya.
Aku ingat besar, sepeda kurus dengan kaki panjang, banyak tenaga dan lembut, licin merasa itu masih menyenangkan. Mesin biru besar memiliki suara yang bagus dan tampilan yang lebih baik dan merasa. Itu jauh lebih nyamaHarga Motor Yamahan daripada CBR 600 F2 saya telah naik untuk sebelumnya 200 mil bahwa aku merasa seperti menangis dengan lega, namun saya tampaknya tidak memiliki kesulitan menjaga dengan Jason mengendarai saya ras-replika.

Melompat ke depan beberapa tahun ke April lalu, ketika kami di MO diadu sebuah `05 YZF-R1 melawan` 05 FZ-1. FZ-1 sebHarga Motor Suzukienarnya sepeda kami di MO akan dibeli menggunakan uang kita sendiri. Kita semua menghargai kenyamanan, kekuatan, fleksibilitas dan sifat ramah yang sedikit lebih kasar, tapi lebih murah dari saudara menakutkan ras-replika R1.

Nits kami memilih adalah hal-hal yang sama banyak lainnya R1 penggemar di seluruh dunia melihat, seperti bingkai tabung goyah, suspensi anggaran dan berat badan terlalu banyak. Apa yang kita inginkan? Kami ingin R1 yang nyaman tapi menyerah tidak ada dalam hal kinerja atau penanganan.


Mr Spock, mengatur selera Anda untuk "ngiler."

Jalan ini jauh tegak dari logika yang digunakan dalam rapat staf MO.

No comments:

Post a Comment