Saturday, April 6, 2013

'04 Yamaha Roadstar



Of Mice and Men ...
Oleh Eric Bass, 5 Juni 2003


   



'Sungguh fajar lebih Morro Bay sebagai motojournalist masih muda terbangun. Kabur bermata, dan menemukan dirinya di lingkungan yang tidak biasa ada mewah, ia mengintip, menyipitkan mata, keluar pintu kaca geser di langit mendung di atas inHarga Motor Suzukilet tenang. Burung laut berkoar panggilan pagi, dan perahu layar rigging bermain melawan tiang seperti begitu banyak lonceng angin. Udara terasa sejuk dan garing seperti musim gugur, dan beraksen dengan kabut dikabutkan aroma pantai yang menyenangkan. Untuk sesaat, ia dibawa kembali ke Inggris pantai New masa mudanya. Khidmat, bermartabat, lingkungan keras dihuni oleh rendah hati, rakyat tanpa basa-basi.
Lalu tatapannya melayang ke bawah untuk jacuzzi di dek pribadinya. "Hah? ... Itu terlalu besar untuk menjadi pot lobster. Tunggu ... Perapian? Gas! Hey man, tidak ada perapian gas di Maine. Penistaan! Apa yang terjadi? Dimana Harga Motor KawasakiNenek dan Kakek?" Anak Maaf, waktu untuk bangun. Kami berada di Central California dan ini adalah negara anggur, sehingga mengambil dari yang konyol lobster bib dan pop gabus pada Merlot, akan ya '. Perlu waktu untuk bernapas atau tanin akan berbenturan dengan serpihan buram! Shower, bercukur, sikat gigi, dan demi Tuhan, memperhatikan anak, karena kita tahu sesuatu yang Anda tidak, dan Anda punya verrrrry menarik hari depan Anda.


Add ons seperti ini menyala filter udara hanya salah satu dari 250 dalam repertoar Star Road
Itu thusly bahwa saya mulai pengembaraan Jalan Bintang '04 pers intro.

Saya bergabung dengan jurnalis lainnya di restoran hotel yang menghadap ke Teluk. Sarapan adalah urusan prasmanan, dan saya grogi Jamie melahap habis makanan dan turbocharged aliran darah saya dengan kopi. Aku berbasa-basi pagi tradisional dan, "Bagaimana kau tidur" dengan rekan-rekan saya, sebelum diantar ke dalam 8:00 briefing, gemilang dalam segala kemuliaan Powerpoint nya. Di sanalah kita belajar interpretasi buku sekolah dari apa Harga Motor Hondayang Yamaha telah dimasak untuk '04 Road Star feastival. Sekarang bahwa itu adalah 4 Juni, 09:00 PST, dan embargo pers telah resmi diangkat, saya bebas untuk berbagi rahasia ini dipegang dengan sesama bodoh saya. Jika Anda tidak mendengar di sini dulu, kemudian seseorang dalam untuk memukulmu Yamaha gaya!
Jadi mari kita bicara teknologi, akan kita? Jalan Star berpendingin udara, OHV pushrod V-twin telah memperoleh dua milimeter melahirkan untuk membawanya ke 1670cc serak. Bore dan stroke sekarang berdiri di 97mm dan 113mm, dengan sistem katup baru juga. Wilayah yang lebih besar pendinginan sirip permukaan, dan penambahan silinder keramik komposit berlapis membantu untuk mengusir panas lebih efisien. Airbox dan pipa telah menambahkan volume untuk memungkinkan silinder untuk bernapas lebih mudah.




Deeecisions, deeecisions!
Ini dan lainnya perangkat tambahan telah Yamaha mengklaim bahwa '04 powerplant ternyata tenaga kuda 15% lebih, dan 7,5% torsi lebih edisi tahun lalu. Ini tidak diragukan lagi hal yang baik, dan Yamaha menawarkan Road Star Speedstar Tahap Kit: I (udara bersih, kotak pengapian, pengaliran), II (kinerja knalpot), III (piston, karburator, kepala porting), dan IV (Cams dan pushrods) untuk lebih meningkatkan bertemu Anda. Secara pribadi, saya berpendapat, bahwa hot-rodding ol besar 'cruiser menyelesaikan sekitar sebanyak menempatkan lipstik pada babi hutan, tetapi bagi mereka yang menikmati akan lambat lebih cepat, mungkin ini hal hal.

Manajemen Velocity disediakan oleh ganda cakram, dengan 4-piston kaliper monoblok identik dengan yang ditemukan pada Prajurit Yamaha. Di tempat lain di sepeda, konstruksi yang lebih kuat memungkinkan untuk lebih ringan, drive belt sempit. Sembilan-spoke cast-alloy telah menumpahkan £ 4 di depan, dan tiga kilogram dalam roda belakang. Ban tubeless juga sekarang perlengkapan standar. Selain keharusan spesifikasi sepeda, orang-orang Yamaha pergi ke detail tentang komitmen mereka untuk pasar cruiser, yang tampaknya terdiri lebih dari 60% penjualan sepeda jalan mereka. Bahkan, kita diberitahu, komitmen mereka melampaui sepeda Road Star, untuk merek Road Star. Menyadari bahwa plunks konsumen rata-rata turun $ 1.100 pada barang kustom pabrik sebelum penjelajah bahkan gulungan dari showroo yang
The Road Star hits rem seperti Warrior
Lantai m, Yamaha sekarang menawarkan lebih dari 250 aksesoris, serta pakaian dan barang-barang bermerek lainnya. Bagian-bagian dan komponen sepeda telah dirancang dari papan gambar untuk berdiri sendiri, dan menghindari tumpang tindih atau mengganggu sekitarnya komponen untuk memungkinkan kustomisasi sederhana. Dari pandangan streetside saya adegan cruiser di LA, saya bisa mengkonfirmasikan status dari garis Yamaha sebagai salah satu kapal penjelajah metrik yang paling populer untuk digunakan sebagai dasar untuk kustomisasi aftermarket.

Tekan intro adalah semacam seperti pergi ke benar-benar mewah, asrama sekolah khusus laki-laki di mana kelas terakhir sekitar satu jam dan istirahat mengisi sisa hari. Itu 9:00. Kelas diberhentikan ... waktu untuk istirahat! Aku melepas tusuk gigi dari kelopak mataku, menyeka air liur dari dagu saya, dan terhuyung-huyung keluar dari ruangan gelap terang benderang, menyipitkan mata seperti £ 220 tikus yang baru lahir. Kami mengumpulkan oleh sepeda, yang telah tersusun di depan Inn at Morro Bay seolah-olah oleh luar biasa baik-to-do bab Malaikat neraka. Setelah pemeriksaan, sepeda menunjukkan styling warisan setia. Mengingat fakta bahwa pertama Road Star berguling dari garis lima tahun lalu, penampilan sepeda vintage yang telah penuh cinta diciptakan. Untuk penonton kasual, metrik cruiser mungkin mudah bingung dengan klasik dipulihkan, dan itulah apa yang mereka menembak untuk. Mereka telah mencapai target mereka mahal.
Jacuzzi pribadi, atau pot lobster terbesar di dunia?

Semua kombinasi warna yang tersedia hadir dan dipertanggungjawabkan. Standar '04 Road Star tersedia dalam warna putih dengan garis tepi merah untuk tampilan klasik, dan semacam hitam / raspberry combo yang menambahkan bakat lebih kontemporer, dan kemudian ada, tentu saja Anda dasar "Bad Boy" hitam. Edisi Silverado menawarkan tur kaca depan dan kantong pelana kulit dan datang baik Onyx / Merah atau Tan / skema warna Hitam. Sebuah LED baru lampu belakang rahmat fender semua '04s. Selain tumpah ruah tahun ini skema warna cruiser, kru Yamaha telah memberikan sebuah array '03 model untuk tujuan perbandingan, yang menyebabkan kejenuhan visual Yamaha-mania!
EBass benar-benar tidak berniat untuk membangunkan bayi ... dia bersumpah!

Kami menawarkan peta rinci dari rute yang direkomendasikan, dengan waktu rendez-vous untuk makan siang dan makan malam, dan meninggalkan untuk mengambil sepeda di akan dan ikuti perangkat kita sendiri. Mengapa mencoba menggiring kucing, sih? Hanya garpu di atas tombol, dan biarkan mereka memiliki itu. Aaaah, kesenangan luhur dekadensi borjuis atasnya dengan sesendok liberal anarki. Salah satu hidangan favorit saya! Sementara lapisan padat awan menutupi matahari, kami yakin oleh rakyat Yamaha bahwa ada kemungkinan diabaikan hujan, dan menikmati hari. Menjadi akrab dengan Bay / Paso Robles Morro wilayah dari berbagai mencicipi anggur kunjungan, saya menyerang solo untuk jalan terbuka di salah satu blackberry / raspberry model.

Saat aku menarik diri dari penginapan, dan ke kecil, polos, kota masih mengantuk, kesan pertama saya adalah bahwa Road Star adalah menjijikkan, menjengkelkan ... tenang. Tentu saja, menjadi orang benar, bermartabat, terhormat anggota masyarakat bahwa saya, saya akan bergidik memikirkan bahkan membangunkan salah satu dari penduduk setempat dengan bangun pagi dari V-Twin perut kembung. Dalam kasus ini, itu tidak pernah menjadi pilihan. Bahkan di saya setengah-kubah, aku nyaris tidak bisa mendengar mesin. Tikus! ... eh, um, maksudku, periang menunjukkan bab yang baik. Ya, cukup penting untuk menjaga perdamaian di semua biaya. Brilian. Lanjutkan.
Semuanya dimulai begitu polos ...

Bila digabungkan dengan fakta bahwa tachometer telah dihilangkan dari instrumen yang ditampilkan, saya akhirnya menemukan titik pergeseran saya dengan braille dalam perjalanan menaiki onramp bebas hambatan, dengan berulang kali memantul dari lembut rev limiter. Aku punya masalah yang sama dengan Warrior ketika kita diuji. Untuk beberapa alasan, Yamaha suka RPM mereka memuncak keluar pada 4K dan perubahan. Sementara saya yakin bahwa jika itu adalah "sepeda", saya akan tumbuh terbiasa dengan bioritme Jalan Star (seperti yang saya lakukan Warrior), sepeda bisa menggunakan suara yang lebih tegas untuk membiarkan Anda tahu di mana ia berdiri pada isu-isu percepatan. Kurang bahwa, bisa seorang brutha mendapatkan tach sebuah, puhlease!


... Tetapi manusia, apakah itu salah!
Setelah sekarang membuat jalan ke Pacific Coast Highway tentang seanggun Mr Magoo, saya menetap di untuk pelayaran santai yang bagus sepanjang scenic ... "Apa yang ... RAIN"! Harumph! Apa yang terjadi dengan orang-orang Yamaha! Apakah mereka tidak mengkoordinasikan intro pers mereka dengan Tuhan, atau Gillian Barberie, atau badai dari X-Men, atau dewa apapun lokal memimpin hal-hal tersebut? Nah, di sinilah aku, kurang dari lima menit ke tur dan sudah saya keputusan untuk membuat. Kembali ke base camp untuk wajah penuh dan perlengkapan hujan seperti jas hujan kota kewanita-wanitaan takut beberapa kabut pesisir, atau terus maju seperti panglima perang Viking, meludahi nasib blue jeans saya dan ember otak. Kemungkinan menghadapi hujan stabil tampaknya terpencil, terutama mengingat laporan cuaca optimis pagi ini. Sebuah melirik peta rute menunjukkan bahwa rencana menyerukan giliran lepas pantai dan ke gunung hanya beberapa mil di depan. Paso Robles adalah negara anggur, dan setiap tikungan jalan mengungkapkan iklim mikro baru.

Jadi jawaban untuk teka-teki ini, aku berpaling ke akhir biker tongkat pengukur dimana semua hal seperti hidup dan mati di jalan harus diputuskan. Anda dapat hem, dan Anda dapat gagap, tetapi pada akhirnya itu semua bermuara pada lima kata kecil yang berfungsi sebagai kompas moral dari setiap prajurit jalan layak kuningan di gesper ikat pinggangnya. Kudus ini bon mots akan mengarahkan Anda tanpa ragu menuruni jalan berkelok-kelok cerita tinggi dan petualangan tinggi, dan memberikan mandala terhadap kehidupan chamomile dari RUB atau terkesiap! ... Cager! Dan jadi aku melantunkan koan biker ... "Apa yang akan Sonny Barger lakukan?" (WWSBD T-shirt, topi, dan pemegang plat segera hadir!) Sonny perlengkapan hujan? Rrrrrrrright. Depan dan ke atas untuk ini Viking panglima perang cepat melembabkan!

No comments:

Post a Comment