Saturday, April 6, 2013

2004 Yamaha V-max



Oleh Eric Bass, Mei. 20, 2004 Fotografi oleh Ivy Brooks


   



Yamaha V-Max adalah Jerry Rice sepeda motor. Telah sekitar selama hampir 20 tahun. Sebuah legenda hidup. Tahun cahayHarga Motor Hondaa di depan kompetisi kembali di masa mudanya. Dan entah bagaimana masih bertiup melewati dolar muda seperti mereka berdiri diam, meninggalkan mereka menggelengkan kepala mereka dengan penampilan, "Bagaimana kau melakukannya padaku seperti itu Pak Tua?" , Tertulis di wajah mereka. Seperti terhormat Mr Rice, V-Max adalah aneh lurus-up yang istirahat tanah baru untuk umur panjang fungsional setiap tahun. Anda terus menunggu untuk itu harus pensiun, tapi terus debu apa pun yang Anda melemparkan di itu. V-Rods? Dapatkan kembali! Prajurit? Puhlease!
Sebagai 1200cc liquid-cooled, DOHC, 16-valve, 70 ° V4 hit 6000 rpm, induksi V-Boost tendangan, membuka butterfly valve servo yang dikontrol


Ketika seseorang mengatakan "musclebike" V-Max harus melompat ke garis depan pikiran Anda.

Sangat mungkin mesin streetbike terbesar yang pernah dihasilkan

Kokpit V-Max adalah mengejutkan segar mencari, mengingat itu dirancang di Jepang hampir 20 tahun yang lalu.

Tidak, itu bukan BAHWA tua

Dua, menghitung em DUA guncangan untuk harga satu

Pria tangguh selalu kembali mereka ke kamera, kami tidak yakin mengapa EBass menghadap-jauhnya
yang menciptakan hambatan untuk campuran dari empat 35mm Mikuni downdraft karbohidrat. Pada saat yang sama,Harga Motor Yamaha Cams kental yang mencapai manis-spot dalam tuning mereka dan seluruh peristiwa menjadi kereta barang melolong yang mencoba untuk melepaskan tangan Anda, sebagai drive shaft memberikan kabar baik pada kulit belakang 150/90-V15 , dan lawan datang dengan jelas dalam fokus di kaca spion Anda. Kemudian Anda sebentar melibatkan hidrolik diaktifkan tipe diafragma kopling dan melakukannya lagi, dan lagi. Anda mendapatkan gambar. Itu akan membosankan kecuali bahwa itu jadi dang menyenangkan!

Itu sampai bahwa lampu berhenti, yang tampak begitu jauh di kejauhan ketika Anda pertama kali dibuang kopling, tenun lebih besar dan lebih besar dan berubah menjadi kuning seperti Anda memasukkan bahwa nether jarak di mana Anda cooould kuku itu, atau Anda cooould rem. Rekomendasi pribadi saya? Kuku itu! V-Max membawa £ 580 dari berat kering ditambah cairan dan apa pun perkiraan berat dlm pon pribadi Anda membawa ke persamaan. Ini mungkin memulai seperti sportbike, tapi itu tidak seperti rem. Yamaha melakukan upaya pertandingan di mencoba menjinakkan binatang mengamuk dengan dual cakram depan 298mm dengan kaliper 4-piston dan single 282mm rem cakram belakang. Tapi itu tidak mengurangi fakta bahwa itu masih binatang mengamuk.


Jika Anda mengalami kurva di sepanjang rute Anda, V-Max berperilaku sendiri asalkan Anda lakukan. The 43mm garpu depan affords 5.5 "perjalanan dan udara-membantu penyesuaian, sementara fitur dual belakang guncangan 4-poHarga Motor Suzukisisi rebound damping dan 5-klik variasi preload musim semi. Tinker semua yang Anda inginkan, hanya tidak terbawa berpikir Anda akan bersandar padanya lebih sulit untuk melihat apa bagian menyeret pertama. Bagian itu kemungkinan besar akan Anda.



Estetis, otot-sepeda paling mirip pegulat perguruan tinggi. Pendek, buff, dan kuat. Tebal, gemuk pipa flare jauh dari sepeda seperti lengan aneh steroid yang tidak bisa menjaga mereka turun dengan sisi tubuhnya lagi. Skema warna, seperti yang # 80, adalah latihan di Oakland Raider perak dan hitam. Suara mesin dan knalpot tampaknya menggeram, "Jangan main-main dengan saya" saat idle, dan mengaum "Jangan F * Mess # kerabat With Me!" ketika Anda roll throttle terbuka. Itu dengan pipa saham. Menginstal satu set pipa aftermarket berkualitas baik dan melakukan tuning asupan kecil dan Anda akan berakhir-up dengan setara aural dari NHRA Pro Stock Mountain Motor V-8.


Jika kecepatan adalah apa yang Anda butuhkan, tapi Anda tidak melihat diri Anda sebagai Joe Jenis Rocket-eer, V-Max menawarkan banyak sensasi murah dan menawarkan cruisability nyaman untuk malam-malam di boulevard. Bahkan, pada awalnya, saya menghabiskan beberapa saat-saat canggung mencoba untuk memutuskan apakah saya harus ambil wajah penuh atau setengah-kubah sebelum mengangkangi kuda tersebut. Pada akhirnya, pilihan ada di tangan Anda, tapi intinya adalah bahwa V-Max adalah spesies unik tersendiri. Tidak seperti rekan-rekan, dan bertentangan dengan rumor populer, Mr Max tampaknya tidak menunjukkan tanda-tanda menjadi punah dalam waktu dekat. Kapan dan IF Yamaha memutuskan untuk menggantikan V-Max, mereka akan perlu membawa hampir 200hp ke meja. Apalagi jika mereka berharap untuk menempatkan sebagai jauh di depan rekan-rekan seperti aslinya berada di pertengahan 80-an.


2004 V-Max Spesifikasi

MSRP: $ 10.899 * Tersedia dari Juli 2003
Tipe Mesin: 1198cc, liquid-cooled, 16-katup, DOHC, 70 ° V-4
Diameter x Stroke: 76 X 66mm
Rasio kompresi: 10.5:1
Pengabutan: 35mm Mikuni downdraft-ketik w / V-Boost
Pengapian: Digital TCI
Transmisi: 5-speed w / hidrolik diaktifkan tipe diafragma kopling Akhir Drive: Shaft Chassis
Suspensi / Front: 40mm teleskopik garpu w / udara-membantu, 5,5 wisata "
Suspensi / Belakang: Dual guncangan w / adjustable spring preload dan rebound damping, 3,94 wisata "
Disc 298mm Ganda: Rem / Front
Rem / Belakang: 282mm Disc
Ban / Front: 110/90-V18
Ban / Belakang: 150/90-V15
Panjang: 90,6 "
Lebar: 31,3 "
Tinggi: 45,7 "
Kursi Tinggi: 30,1 "
Wheelbase: 62,6 "
Berat kering: 580 Lbs.
Kapasitas Bahan Bakar: 4.0 Galon
Warna: Black Matte
Garansi: 1 Tahun (Garansi Pabrik Terbatas)

No comments:

Post a Comment