Saturday, April 6, 2013

Graves AMA Superstock Yamaha R1 Jalur Tes



Oleh Sean Alexander, 14 April 2005


   



Apakah itu hanya licik tuning suspensi, atau pabrik dan tim dukungan pabrik benar-benar mendapatkan ban ini jauh lebih baik daripada sisa padang? Saya tidak punya waktu untuk merenungkan pertanyaan itu, seperti sepeda menggeliat atas Harga Motor Kawasakipuncak giliran enam mencakar jalan samping dan tegak pada saat yang sama. Aku tidak "khawatir", hanya sibuk saat ini. Apapun trik ini, yang Graves Motorsports R1 mengesankan dengan penanganan baik disortir dan tuning mesin sipil. Aku sudah R1s saham naik pada kecepatan yang sama di trek besar di Willow Springs, tapi sepertinya aku ingat bekerja secara signifikan lebih keras dan dibebani dengan jauh lebih tinggi "khawatir" faktor.
Untuk rata-rata oHarga Motor Hondarang, tampaknya kontra-intuitif untuk berpikir 180 + hp pabrik balap sepeda mungkin lebih mudah untuk naik dari 150 hp Stocker. Namun, seni seringkali misterius setup suspensi, sasis persiapan, tuning mesin dan pemilihan ban bisa membuat motor apapun jauh lebih mudah untuk naik dari satu akan berasumsi setelah melirik lembar spec.


Bahkan lebih sulit untuk memahami, adalah kenyataan bahwa kedua sepeda balap pabrik memiliki (menurut Chuck Graves) hanya $ 6.000 - $ 8.000 dalam bagian tambahan pada mereka. Hah?

beberapa orang menghabiskan banyak pada pekerjaan cat. Ini adalah struktur aturan Superstock balap AMA yang menentukan berapa banyak hardware dapat diubah pada sepeda ini. Segala sesuatu yang Anda lihat di GOBEHarga Motor SuzukiRT s & Hacking sepeda yang tersedia untuk pembelian dari Yamaha, Graves Motorsports, Ohlins, atau Dynojet. Apakah itu berarti bahwa Anda dapat memiliki sepeda yang sama untuk di bawah $ 20.000? Ya dan Tidak

Tentu, Anda bisa membeli bit-bit trik dan potongan, dan kemudian hanya baut mereka ke R1 saham Anda. Apa yang Anda akan berakhir dengan, adalah sekitar 167 hp senilai ditipu-out streetbike. Membawanya ke tingkat persiapan dan tuning dari sepeda Graves akan mengharuskan Anda untuk menyewa jasa beberapa mekanik dibayar tinggi dan insinyur, lebih dari beberapa ratus orang-jam. Saya mungkin tidak perlu memberitahu Anda bahwa itu tidak akan murah.

Tetapi orang itu akan menyenangkan! Kejuaraan aaron GOBERT yang memenangkan R1 kebakaran-up dengan mendalam, gemuruh serak, kemudian dengan mudah percepatan menuruni pit lane, karena saya ulangi "itu bukan lomba .... crash dilarang!" mantra di kepala saya. Klik foto berikutnya, untuk melanjutkan membaca kesan saya naik masing-masing sepeda di keterangan dari slideshow.

Dalam tabel berikut, Anda akan menemukan beberapa video keren dari hari berangin kami di Willow Springs. Kami mencoba untuk melakukan jalan-jalan-sekitar diriwayatkan video yang menunjukkan modifikasi eksternal pada sepeda Aaron GOBERT, tapi angin benar-benar tertutup suaraku. Oleh karena itu, apa yang akan Anda dapatkan adalah upaya lumpuh saya di re-dubbing suara saya selama ada "Narasi" video. Saya minta maaf, jika mengingatkan Anda tentang Vanilli konser Milli.

Dalam tabel berikut, Anda akan menemukan beberapa video keren dari hari berangin kami di Willow Springs. Kami mencoba untuk melakukan jalan-jalan-sekitar diriwayatkan video yang menunjukkan modifikasi eksternal pada sepeda Aaron GOBERT, tapi angin benar-benar tertutup suaraku. Oleh karena itu, apa yang akan Anda dapatkan adalah upaya lumpuh saya di re-dubbing suara saya selama ada "Narasi" video. Saya minta maaf, jika mengingatkan Anda tentang Vanilli konser Milli.

No comments:

Post a Comment