Saturday, April 6, 2013

Evolusi Hatch



Para sepupu Hatch melakukan 2.003 Dirt Rider 24 jam di Glen Helen.
Oleh Jim Hatch, 20 April 2003


   



Rencananya datang kepada saya sambil berjemur di cahaya biru dari TV sambil menonton balap sepeda motor trail pada suatu malam.

Saya akan menuju ke studio Ilustrasi Hatch ramai keesokan harinya dan api dari e-mail sopan untuk Ken Faught, Editor majalah Dirt Rider. Saya hormat akan meminta izin untuk menghadiri Rider Dirt tahunan mendatang acara 24 Jam, belasan hari-panjang manusia dan mesin dengan cor ribu membaca seperti Siapa Siapa Pada SepedHarga Motor Yamahaa Motor. E-mail kembali segera dan jawabannya adalah "Ya, Anda dipersilahkan tetapi Anda akan harus membawa sepeda Anda sendiri". Rencana dalam gerakan saya mengajak sepupu saya dari negara bagian asal saya New Jersey untuk terbang keluar dan menikmati acara bertabur bintang dengan saya. Lalu aku mulai memanggil penanda sepeda motor trail. Hmmm, Burns sentuhan mudah ...
Kalau saja aku masih punya helm itu, tarik memulai, dan paddle-on-ban sistem rem ...
Sepupuku Craig merupakan faktor yang berpengaruh besar dalam membentuk obsesi seumur hidup saya dengan sepeda motor dan akhirnya karir ilustrasi berbasis kendaraan saya. Ketika saya masih anak-anak muda kunjungan ke rumahnya adalah ajaib, dengan garasi selalu dipenuhi terbaru motorcross hardware, gigi dan bagian berserakan di mana-maHarga Motor Suzukina. Aku akan berdiri di ambang pintu hanya menatap kagum. Kembali ke rumah saya tarik-start Briggs dan Stratton bertenaga mini sepeda hanya tidak dipotong lagi di hutan Northern Jersey. Craig dan keluarga menjawab doa saya ketika mereka tiba-tiba muncul suatu pagi dengan merek baru, beat-to-kematian, delapan tahun Honda CT-70 diikat ke bagian belakang dari truckster keluarga. Ini sangat akan meluncurkan sepeda seumur hidup kuda dan seolah tak ada habisnya sepeda untuk Kedua Craig dan saya sendiri (beberapa di antaranya benar-benar membeli Hatch -. Ed). Terlepas dari kenyataan bahwa kami berdua telah naik seluruh hidup kita, kita tidak pernah memiliki kesempatan untuk naik bersama-sama.


Sepupu Craig kembali pada hari. Di belakangnya adalah masa rumah Hatch.

Acara ini hanya katalis untuk mendapatkan sepupu ke California dan mewujudkannya. Aku dalam pertengahan 30-an saya dan Craig di 40-an, kita tidak mendapatkan apapun lebih muda. Ini dia.


Undang aman, Cuz di pesawat, satu masalah yang tersisa, "Membawa sepeda Anda sendiri." Aku punya saya sendiri terpercaya Yamaha WR-400 tapi butuh tumpangan lain. Panggilan ke teman saya berpengaruh John P. Luka bakar akan membawa saya ke merek baru yang indah Yamaha YZ-450F, kami berharap untuk dapat melaporkan 250F baru, tapi sepeda kotoran yang sulit didapat dan ini memukulmu baru sepeda pasti akan dilakukan. Rencananya adalah untuk memenuhi Johnny anak di Elsinore MX track, naik beberapa lap dan mentransfer YZ kembali besar untuk Hatch HQ. Memiliki kekayaan besar menghadiri peluncuran YZ di Texas awal tahun aku agak akrab dengan rakasa YZ. The Vet jalur di Elsinore hanya kecepatan saya dan saya memiliki ledakan menHarga Motor Kawasakigejar muda Sprog Burns dan Jalan Boy Johnny, ketika John benar-benar bergerak yang - tapi JB akan harus memberitahu Anda tentang bagian itu.


CORNER IDIOT'S
Oleh Johnnyb


Bahwa Mike Metzger bisa naik roda off-hal ini. Aku tidak bisa.
Biasanya aku tahu lebih baik daripada naik sepeda kotoran, tapi aku punya ini Yamaha sedikit TT-R125L untuk satu atau dua tahun sekarang, yang saya telah naik hampir setiap minggu dalam mengejar orang-cub di lokal "MX Park, "dan jadi bagaimana bisa berbeda 450F menjadi? Tentu lebih besar dan lebih kuat, tapi sekarang bahwa colokan moto-rambut saya telah agak berakar, betapa sulitnya bisa itu eh?

Perbedaannya harus seperti transisi dari Piper Cub F-16. Aku tahu aku tidak dalam kondisi sangat baik, tetapi Anda mengatakan Hatch adalah? Lihatlah pria itu. Terutama masalahnya adalah aku terlalu pendek. Aku tahu kau membutuhkan delapan kaki perjalanan suspensi untuk pendaratan, mengingat lompatan vertikal yang luar biasa ini hal ini, tapi aku untuk satu akan mengorbankan sedikit perjalanan suspensi dalam pertukaran untuk tidak merasa seperti Hannibal menyeberangi pegunungan Alpen kapal gajah. Saya suka melemparkan saya TT-R pada sisinya ke sudut, tapi itu pasti tidak terjadi untuk saya di 450, terutama karena tanah begitu jauh. Dan aku yakin aku akan belajar untuk tidak menunda hal dengan praktek, tapi setiap kali saya mendapat semacam masuk selingan singkat saya dengan sepeda, saya akan warung itu. Ini sangat mudah untuk memulai, panas atau dingin, namun untuk melakukannya Pertama-tama saya harus mendorong ke tanggul atau tunggul atau peti untuk berdiri di atas untuk memulai lagi.

Apa motor yang fantastis. Ketika saya berpikir Yamaha tunggal, aku berpikir tentang saya berusia SRX-6 (XT600 bagi kalian kotoran). Sulit untuk berpikir dua mesin muncul dari pinggang yang sama. Rupanya revs hal melampaui 11.000 rpm beberapa, tapi mulai tombol shredding di sekitar 250 rpm dalam gelombang besar torsi, dibantu saya kira dengan gearing yang tops di apa? 80 mph mungkin? Ini seperti naik beberapa tyrannosaurus berteriak melewati semak belukar dalam film Jurassic Park.

Pokoknya, pada saat aku di atasnya dan bergerak, aku sudah lelah. Kios sekali, mendorong, memanjat kembali dalam sepatu bodoh besar, restart, aku benar-benar lelah ... Aku bisa melakukan seperti setengah-a-lap dan saya harus beristirahat. Aku mencoba untuk "menembus dinding" sekali, dan terlalu lemah untuk roll off throttle mendekati satu ini lompatan besar. Saya berpikir sejenak aku akan melompat-benar keluar dari Lake Elsinore MX Park. Mataku mos 'muncul keluar de soket. Hebatnya, meskipun, sepeda bertindak seolah-olah itu adalah hal pertama yang saya lakukan sepanjang hari yang jauh mendekati kemampuan. Saya pikir perlu trek yang lebih besar, sebaiknya satu dengan dermaga tamu setiap beberapa belokan, aku bisa menarik ke untuk beristirahat.

Setelah bertahun-tahun menendang pantat Hatch pada trek beraspal, ia memiliki membalas dendam. Tak lama, meskipun. Saya cukup yakin saya dapat mengambil WR400 pada saya TT-R125 di trek dokter hewan. Ya, cukup. Membawanya pada Hatchquatch.

- John Luka bakar


Craig Hatch (# 42) lagi, c. 1995, Englishtown, NJ. Anda lookin 'padaku?
Segar dari bandara, truk sarat dengan Sepupu Craig, dua sepeda dan perlengkapan, dll, turun kami menuju dari Santa Barbara taman ajaib melalui pembakaran membalik mobil dan pembantaian umum yang Selasa pagi jam sibuk di Los Angeles, akhirnya menarik ke Glen Helen cukup awal. Kami membersihkan peringatan Oranye pintu gerbang dan masuk ke sebuah tempat di ujung lubang. Truk sebelah kami itu tak lain adalah besar 500 GP juara Kevin Schwantz - yang sekolah saya juga harus menulis tentang untuk MO, menempatkan pada gigi di samping merek baru Suzuki RM, yang paling tepat. Berjalan di sekitar ke bagian belakang truk aku melihat Hayden Saudara setelan up hanya meter dari rig kami, di samping mereka staf dari MX Racer. Ini akan menjadi hari besar memang.

Diasah kami menuju ke Dunlop rig besar untuk memeriksa tekanan ban kami. Awak sangat membantu dan membuat kami merasa seperti kami pabrik untuk hari tapi tanpa kesempatan untuk memenangkan peralatan. Berhenti di truk Yamaha untuk membuat beberapa penyesuaian diperkuat perasaan saat kami menuju ke jalur MX.


JH pada bertepuk-out CT-70 yang memulai semuanya, kembali ketika ia adalah baik.
Craig segera menarik diri pada YZ besar, lebih lanjut menunjukkan memang layak 125-250 status ahli Pro dan lebih dari 20 tahun pengalaman moto. Aku melihat kilatan kuning meluncur dengan dengan gaya anggun yang hanya bisa Kev Schwantz. Sekarang saya memiliki kesempatan untuk mengikutinya di jalan dan di tanah. Cruising di sekitar Glen Helen mencoba untuk mempelajari lagu kami melanjutkan atas apa yang tampak seperti parade tak berujung permukaan meja. Aku perlahan-lahan mengikuti Craig atas apa yang tampaknya hanya meja lain tapi itu benar-benar melompat ganda, realisasi yang memukul saya karena saya tergantung tak bergerak di tanah tak bertuan memukul antara gundukan ganda dan jatuh seperti batu, tidak ada salahnya dilakukan, sekarang aku tahu. Lagu ini adalah versi singkat dari lagu Nasional, dan menanjak lingkaran raksasa ditutup off, meskipun menurun bagian lingkaran yang dikabarkan menjadi bagian dari bagian khusus. Kami memukul lebih beberapa lap di trek terkenal dan siap untuk loop gunung Sepuluh mil bertingkat.

No comments:

Post a Comment