Saturday, April 6, 2013

2008 Yamaha Jalan Preview



Revisi R6 dan Supermoto, Terlalu!
Oleh Kevin Duke, 11 September 2007


   



Berjuang untuk sorotan Yamaha dengan Sepeda Motor Bintang baru Raider adalah revisi YZF-R6 sportbike. TapMotor Kawasakii merek tala-garpu juga telah meluncurkan dua streetbikes kecil-menanggung (mesin supermoto dan serupa dual purpose 250), ditambah berat tweak XT225 yang melompat ke status XT250.

Tetapi berita besar adalah buatan-over R6. R6 sebelumnya di posisi kedua di tahun 2006 MO menengah adu belakang Motor HondaTriumph Daytona 675, tetapi memiliki persaingan yang ketat di kelas ini, tidak sedikit di antaranya adalah bintang '07 Honda CBR600RR. Untuk mendapatkan kaki ke atas, Yamaha mengagumkan telah menerima berbagai update pada mesin dan sasis.



R6 baru telah menerima perubahan kosmetik sedikit, tetapi pekerjaan rekayasa besar masuk ke mesin dan sasis.

Salah satu magnesium subframes pertama yang pernah pada sepeda produksi.

Perak cair merupakan pilihan warna baru manis untuk bersemangat R6.

Yamaha bergabung dengan gerakan supermoto ini WR250X baru. Jangan ragu untuk meneror anak-anak di trek go-kart dalam perjalanan untuk bekerja.
Mulai dari di ruang mesin, insinyur Yamaha telah dilemparkan sistem asupan variabel R1 di perusahaan lil 'bro R6. Chip Controlled Intake Yamaha (YCC-I) bervariasi panjang snorkel asupan tergantung pada rpm untuk memperluas jangkauan daya yang dapat digunakan, yang merupakan sesuatu R6 pucat benar-benar membutuhkMotor Yamahaan. Seperti sebelumnya, sebuah katup buang EXUP bekerja sihir yang sama pada sisi outlet melalui knalpot titanium MotoGP bergaya. Lebih titanium ditemukan dalam katup intake dan exhaust, dan magnesium ringan digunakan untuk penutup mesin. Yamaha mengklaim telah membuat beberapa perbaikan untuk 50 mesin untuk pengurangan gesekan internal termasuk bantalan poros engkol yang lebih luas, dan rasio kompresi mendapat benjolan dari 12.8:1 ke 13.1:1.

J melihat '08 sepeda mengungkapkan sederhana revisi bodywork yang dikatakan menawarkan aerodinamika yang lebih baik. Pemeriksaan lebih dekat mengekspos suatu rangka baru aluminium dengan daerah tebal di kepala kemudi dan swingarm pivot, tapi sekarang tanpa bingkai crossmember dalam mencari kekakuan sasis optimal. Balancing yang keluar adalah swingarm baru dengan ejekan internal tambahan, dengan bagian ditempa-aluminium baru menggantikan bagian ekstrusi aluminium. Sebuah subframe magnesium yang menggantikan komponen aluminium harus membantu berat badan pare, tapi ini R6 baru memiliki berat kering diklaim dari 366 pound, lebih dari 9 diklaim untuk '07.

Rake (24,0 derajat), jejak (3,8 inci) dan wheelbase (54,3 inci) tetap tidak berubah untuk tahun 2008, tapi baru tiga penjepit rendah dan tabung garpu luar direvisi menggabungkan dengan peningkatan garpu offset untuk perbaikan dimaksudkan di front-end umpan balik. Ini menggabungkan dengan ergonomi revisi yang menggeser pengendara dan klip-ons maju untuk manfaat diakui pada gilirannya-di respon. The 41mm garpu sekarang memiliki tinggi dan kecepatan rendah kompresi redaman penyesuaian, selain rebound dan preload, penyesuaian yang tersedia sama dengan shock belakang. Kedua ujung menawarkan jangkauan yang lebih luas dari penyesuaian naik-tinggi.

No comments:

Post a Comment