Saturday, April 6, 2013

2003 YZF-R6: tidak mau kalah ...



Oleh John Burns, 23 Desember 2002


   



Catatan Editor: Model Merah dan Kuning ditampilkan di sini adalah sepeda Eropa-spec dan tidak akan dikirimkan ke AS. Sepeda Amerika akan menampilkan skema cat biru dan abu-abu.
Sementara itu kembali di Espana ...

Ada aku ... Selama punuk buta setelah Circuito Almeria menurun-terjun gilirannya satu, berbelok ke kanan, dan memasukkaHarga Motor Hondan moncong ram-udara saya sedalam aku berani ke kiri panjang yang berikut dengan Siklus Berita ini Blaze Conner dan Tentara Darkness Agen Phlegming bernapas napas sangria panas leherku, bibir dikupas kembali meringis kematian, keping merokok, manusia dan mesin berlutut sebagai salah satu, ketika ZOT! berlanjut bahwa bajingan Don Canet up dalam, merayap di sebelah kiri tepi ban nya seperti ular dengan rusa kutub baru menelan ia mengumpulkan R6 nya sebelum menembak kembali di depan bajingan busur saya! ketika ZINHarga Motor YamahaG! Randy Mamola muncul off ke kanan, bersandar di bagian depan kanan saya empat-piston caliper ... Membawa semua pengalaman saya untuk menanggung, aku membeku di kontrol dan mereka semua pergi oleh. Apapun. Aku WARTAWAN demi Tuhan, INI TIDAK RACE A!


JohnnyB, bekerja keras di Spanyol.
Tidak sama sekali, itu lebih eselon belakang menghalangi manuver. Aku berhasil menahan Blaze dan Phlegming selama beberapa lap, tapi Mamola dan Canet tidak terlihat setelah sudut lagi dan ada titik dan itu adalah: Bahkan ketika Anda berpikir Anda menggunakan semua R6 baru dapat memberikan, ada sedikit tersisa di cadangan untuk digunakan oleh orang-orang yang benar-benar tahu bagaimana naik. Nah, orang-orang cepat selalu bisa peHarga Motor Suzukirgi lebih cepat dari orang-orang lambat, tetapi mereka selalu digunakan untuk kembali di pit sesudahnya dengan penampilan semi-jijik di wajah mereka yang mengatakan, motor ini tidak layak. Satu-satunya hal Mamola diberikan kepada kita kedua eselon pengendara apres-bertengger adalah bahwa kita harus pergi ke depan dan memutar throttle lagi. Whack terbuka sebelum puncak, katanya. Ban ini gonna tongkat, motor ini sudah siap. Dan jadi kami lakukan, dan ia benar.



The rumit "Gatling-beam" lampu (orang-orang pemasaran masih harus tertawa untuk diri mereka sendiri) sebenarnya hanya menggunakan dua lampu, sisi kiri balok rendah, keduanya selama tinggi.
Sama seperti dengan yang asli R6, yang satu ini dibangun untuk dikendarai dalam modus tinggi menikung kecepatan yang berhubungan dengan hal-hal seperti TZ250 Yamaha sendiri. Pada R1, bahkan pada Ducati 749 kami naik di trek yang sama beberapa minggu yang lalu, Anda mungkin menyerah kecepatan pintu kecil dalam pertukaran untuk lintasan utama turun di samping lurus. Tidak demikian halnya dengan R6. Pada R6, tanpa (relatif) tenaga kuda besar, Anda hanya ingin pergi ke sana berteriak mempercayai depan untuk tetap dan naik Mo besar (mentum). Mamola benar. Bahkan pada apa yang terasa seperti kecepatan entri konyol, depan R6 tidak pernah begitu banyak seperti mengejang (dan aku yakin Mamola akan ke sudut 5 mph atau lebih cepat dari saya) - dan "hisap-piston" injeksi bahan bakar dikontrol baru memungkinkan daya kembali begitu lancar, bahwa Anda benar-benar bisa membuka throttle sebelum puncak, dan Anda bisa roll itu semua jalan terbuka hanya melewatinya. Dan bahwa teman saya adalah ide pribadi saya sendiri senang di arena pacuan kuda, dan alasan besar mengapa R6 adalah di bagian atas daftar saya. Sudut kemiringan, kecepatan menikung tinggi, berteriak mesin.

RPM yang menyenangkan, dan tidak memberikan rpm yang lebih baik, dan audio yang lebih baik, daripada hal ini. (Apakah Anda menonton video Mamola? Sepertinya aku gigi terlalu tinggi di mana-mana.) Meskipun Yamaha mengklaim motor disuntikkan baru dipetakan untuk memberikan jenis yang sama sekunder langkah-up yang berkuasa pada 8000 rpm sebagai versi karburator lama, kenyataannya adalah bahwa langkah, jika ada sama sekali, tidak begitu terasa dari sebelumnya. Jika Anda kecepatan saya, Anda melewatkan tendangan tulang-kesemutan di celana. Jika Anda kecepatan Mamola, Anda mungkin menyukai powerband baru jauh lebih baik (dia pernah naik versi yang lebih lama), karena Anda tidak mendapatkan windfall revs tiba-tiba ketika Anda semua membelok lebih, yang adalah apa Mamola selalu. Daya lebih linier sekarang, tapi masih dengan rasa pasti untuk rpm.

Mereka berbalik kami longgar pada sepeda untuk hari di jalan, juga, dan di jalan - mengingat bahwa ini adalah mesin 16.000 rpm-menggusur 599cc belaka - Anda benar-benar bisa menggotongnya ke 2000 rpm, dalam gigi keenam, dan gulung throttle pada, dan R6 akan bermotor perlahan dan lancar pergi.

Anda ingin melakukan lebih banyak gigi-pergeseran ketika kecepatan adalah apa yang Anda setelah, dan `03 ditingkatkan di sana, dengan berat (heavier!) Pergeseran ini drum yang bangs gigi berikutnya secara lebih aman - anjing juga direvisi dan
Selain cahaya pergeseran diprogram baru keren, teknisi ramah Anda dapat memanggil kode diagnostik injeksi pada layar LCD, dan bahkan dapat memeriksa sensor FI menggunakan tombol Select dan Reset.
hal dalam beberapa gigi, untuk keterlibatan lebih aman. Beberapa gigi memiliki lima anjing keterlibatan bukannya tiga, dan seperti semua orang tahu semakin anjing meriah. Pokoknya, pergeseran lebih baik, dan Kusy drive di dalam roda belakang lebih ringan membaik juga.


  Berbicara dari 749 Ducati, saya sebutkan betapa ringan itu mengarahkan dari 999 saudara dalam tes nya dari beberapa minggu yang lalu. Nah, dibandingkan dengan 749, R6 memerlukan input kemudi hanya mental, otak Anda mengatakan itu ke mana harus pergi dan merespon. Anda harus pergi lebih cepat daripada yang saya pernah dapat di tua 81mm-of-motor trail untuk mengalami apa yang beberapa digambarkan sebagai ketidakstabilan. Pada sepeda baru, dengan jejak ditendang keluar untuk 86mm melalui revisi triple-klem offset, baik, aku tidak mendengar keluhan, dan hal terasa responsif dalam perubahan arah sebagai "tua" sepeda lakukan.

No comments:

Post a Comment