Saturday, April 6, 2013

2009 Yamaha R1 Preview



New Yamaha Literbike Siap Luncurkan!
Oleh Kevin Duke dan Tor Sagen, Mei. 28, 2008


   



Update: 2009 Yamaha R1 Unveiled!
Sementara Yamaha secara alami tutup mulut tentang sepeda baru mendatang, kami yakin kita akan melihat debut dari unggulan R1 semua-baru musim gugur ini. Tidak mengherankan, Yamaha ingin menjaga berita ini rahasia, jadi kami bHarga Motor Kawasakielum memiliki gambar resmi dari mesin tersebut, tapi kami datang dengan beberapa gambar yang menunjukkan apa yang tanah-up redo dari R1 baru mungkin terlihat seperti.

Pada tahun 2008, Yamaha YZF-R1 mencapai ulang tahun 10-tahun diperkenalkan. Pada tahun 1998 R1 150-tenaga kuda itu tidak kuranHarga Motor Hondag dari revolusi. Sementara menjadi lebih ganas daripada yang lain, itu meninggalkan 143-tenaga kuda 1998 Kawasaki ZX-9R untuk mati. Honda dan Suzuki adalah tempat dekat dan terjebak dengan celana mereka turun. Butuh waktu tiga tahun penuh untuk orang lain untuk mengejar ketinggalan, dan hanya Suzuki berhasil mengambil literbike mahkota dengan all-new GSX-R1000 tahun 2001.

Siklus produk untuk sportbikes Jepang biasanya mengikuti pola dua tahun. The '98 R1 diikuti dengan versi revisi pada tahun 2000, maka dengan yang lain merubah di '02. Sebuah R1 semua-baru memulai debutnya pada tahun 2004, membual lebih oversquare (77.0 x 53.6mm bore / stroke) arsitektur mesin dan styling baru seksi. Itu seperti desain sukses yang Yamaha terus dengan platform yang sama sampai update pada tahun 2007 yang melihat pengenalan slipper clutch, asupan variabel-panjang dan baru empat-katup kepala silinder.



Jika 2009 YZF-R1 terlihat sebagus sketsa konsep kami, dealer Yamaha akan ditantang untuk menjaga mereka di saham.

Atau mungkin Anda lebih suka hitam ...? Kami berharap Yamaha bisa menghasilkan sistem pembuangan bawah mesin yang terlihat sebagus yang satu ini.

Ini berarti bahwa 2008 R1 pada dasarnya desain lima tahun, sehingga tidak harus jauh jijik bahwa R1 selesai di tempat teHarga Motor Yamaharakhir di kami Shootout literbike baru-baru ini, di mana kita diprediksi Yamaha mungkin memiliki jawaban dalam penawaran baru kita harus melihat September ini.

Untuk mengatasi kelangkaan relatif R1 saat ini dari midrange dan kekuasaan top-end, Yamaha dapat mengurangi lubang mesin baru ke suatu tempat dekat dengan nya CBR dan ZX-10R 76.0mm saingan ', atau mungkin bahkan lebih kecil untuk sesuatu yang mendekati Gixxer Engkau itu 73,4 mm melahirkan. Ini pasti akan memiliki asupan variabel YCC-I dan YCC-T ride-by-wire throttle. Kami mengharapkan klaim sesuatu yang dekat 190 crankshaft tenaga kuda, yang akan meletakkannya di atas 160 kuda pada roda belakang.

The R1 saat ini knalpot undertail tampak trick di 2004, tapi pasang berubah berkaitan dengan knalpot desain yang optimal. Kami memprediksi Yamaha akan cocok knalpot di bawah-mesin seperti 2008 R6 dan CB

No comments:

Post a Comment