Saturday, April 6, 2013


2008 Bintang Sepeda Motor Raider
Choppers Hit Mengarusutamakan
Oleh Kevin Duke, 11 September 2007, Fotografi oleh Yamaha


   



Anda tahu Anda ingin satu. Salah satu helikopter yang jempol hidung pada kesesuaian dan konvensi, sesuatu yang mengatakan kau buruk-ass yang tidak boleh f @ # Ked dengan tetapi belum yang datang dengan warrantee pabrik.

Jadi Sepeda Motor Star telah menjawab panggilan Anda dengan Raider, sebuah sepeda baru yang menjanjikan kepribadian seorang chopper OCC dengan keandalan Maytag a.

"Ini desain dan ide adalah sisi yang lebih mutakhir, bukan tradisional lama-jenis cruiser Barat," kata Tommy Yasunaga, manajer proyek Raider sejak datang ke AS pada tahun 2005, Motorcycle.com. "Ini adalah jenis sepeda yang sangat kustom. Kami memastikan untuk tetap tajam - tidak menggunakan bentuk yang lebih bulat. Dan kita fokus pada rincian lebih lanjut. "


Bintang baru Sepeda Motor Raider membawa helikopter kepada massa.
Pada 37 tahun-tua, YaMotor Hondasunaga tepat di target demografis untuk Raider tersebut. Ini bagian dari pergeseran di pasar cruiser yang berpaling dari "Klasik" karakter kelas berat dengan ban lemak dan fender.

Sekarang, berkat paparan melalui acara TV dan ekspresi tangguh-orang mereka, lebih pengendara yang memilih untuk sesuatu yang lebMotor Yamahaih dalam cetakan dari "Custom" chopper dengan gaya mereka lebih ringan, roda depan berdiameter besar, keterbukaan sekitar mesin dan lengan-maju Posisi riding. Menurut data MIC untuk kapal penjelajah atas 1300cc (kebanyakan Gokil), 63% dari mereka berada di Custom tema dibandingkan dengan 37% Classic.

Untuk itu, Raider ini dikaruniai dengan apa yang disebut Star "citra gerakan take-off," dengan bentuk tubuh yang keMotor Suzukitat dan "batu dan sikap rol." Tujuannya adalah untuk mengekspresikan tampilan yang tangguh, bangga dan percaya diri, dengan show-off keren berpose. Yasunaga juga menggunakan inspirasi dari "Black Art" tema: jahat, jahat, baju besi, gothic, tepat, modern.

"Ide itu datang dari yang muda merasa - jadi bagaimana untuk menunjukkan perasaan yang lebih muda-berpikiran atau gambar," kata Yasunaga Motorcycle.com. Dia juga disebutkan dalam referensi ke Raider istilah Jepang Kodawari, yang "berarti kita tidak memberikan apa pun - tidak ada kompromi. Saya pikir kami mencapai target ini. "

No comments:

Post a Comment