Saturday, April 6, 2013

2008 Yamaha Majesty Ulasan



Sebuah mesin ahli
Oleh Steve Guzman, 31 Juli 2008, Fotografi oleh Steve Guzman, Video by Steve Guzman


   


Tentu saja aku suka skuter. Aku tidak malu untuk mengatakannya. Setiap kesempatan saya bisa naik yang baru, saya ambil. Tapi terus terang, saya tidak terlalu antusias mendaki kapal Mulia Yamaha.
Saya suka skuter saya menjHarga Motor Suzukiadi, well, scooterly. Dari kejauhan Mulia tampak besar, berat dan berat. Ini hanya smidgen lebih kecil dari Suzuki Burgman 400 (bandingkan spesifikasi mereka di sini). Tentu, Yang Mulia mungkin tidak sebagai besar sebagai HD Nighster, yaitu £ 110 tuil, tetapi Mulia Yamaha masih £ 110 lebih berat dari skuter kecil seperti Vespa GTV 250. Jadi, apa yang harus saya lakukan? Baik itu Harga Motor Kawasakipekerjaan saya, jadi sambil mendesah aku membawanya dengan setang dan pergi untuk melihat apa itu semua tentang dia.



Roda sporty adalah sentuhan yang bagus.

Ada banyak penyimpanan akses mudah depan juga!

Aku hanya mengabaikan prasangka saya. Saya berpikir sendiri, "Aku hanya akan naik", dan saya lakukan. Aku naik selama sekitar satu jam. Di jalan-jalan dan jalan raya, masuk dan keluar dari garasi dan tempat parkir, sekitar u-berbalik dan bundaran dan tiba-tiba memukul saya. HEY! Tunggu sebentar! Hal ini seharusnya "besar, kikuk MuliHarga Motor Hondaa." Aku lupa untuk mengingatkan diri dari semua prasangka saya. Ternyata Mulia adalah ledakan untuk naik! Dia sebenarnya cukup cepat dan gesit. Radius nya balik adalah jauh lebih ketat daripada yang diharapkan dan saya benar-benar senang dengan seberapa baik Jepang telah dipikirkan ergonomi nya. Angkatlah ... biarkan aku berhenti tercurah untuk kedua dan kembali ke statistik Mulia itu.

Yamaha Majesty YP400 pertama kali diperkenalkan ke pasar AS pada tahun 2004 setelah pengenalan sukses di Asia dan Eropa. Riders luar negeri sudah terbiasa dengan versi yang lebih kecil dari Mulia (125cc, 150cc, 180cc, 250cc) dan ini, yang YP400, adalah krim dari 2008 Yamaha tanaman skuter.

Membangun

Membangun kualitas pada Yamaha Majesty hanya apa yang Anda harapkan dari tier, pabrikan Jepang atas; sempurna. Fairing terbuat dari ti

No comments:

Post a Comment