Saturday, April 6, 2013

Bintang 2006 Stratoliner Pers Pendahuluan



Oleh Gabe Ets-Hokin, Fitur Editor, 20 Februari 2006, Fotografi oleh Tom Riles


   



Jalan raya 249 adalah liar roller coaster, pergi dari 2.000 kaki hingga 6.500 kaki hanya dalam 20 mil. Perjalanan ke puncak dan turun ke Coachella Valley di bawah ini adalah naik karnaval dikemas dengan tikungan memilukan dan teHarga Motor Kawasakirnyata, dengan senang hati di trotoar halus yang mendorong naik agresif.
Ini peregangan menuntut perkerasan tidak mungkin tempat terbaik untuk naik mewah touring cruiser, tetapi Sepeda Motor Star, merek cruiser baru Yamaha, ingin menunjukkan kehebatan olahraga sepeda baru bersama dengan fiturHarga Motor Hondamewah dan tur nya. Seberapa baik kerjanya? Untuk mengetahui, saya dikirim ke kota-uang beraroma dari Palm Springs, California, untuk mengambil keuntungan dari keramahan Yamaha dan spektakuler berliku gurun daerah dan jalan gunung.

Mengapa Bintang memiliki intro pers terpisah untuk ini 700-pon touring cruiser, yang tampak seperti Roadliner accessorized, sepeda Bintang diluncurkan hanya beberapa bulan yang lalu? Dan mengapa mereka akan menempatkan tongkang tur seperti ini pada beberapa swoopiest, bit twistiest trotoar di daerah tersebut? UntHarga Motor Yamahauk membantu menjelaskan, Star Brad Bannister host presentasi untuk menjelaskan perbedaan antara touring cruiser pembeli dan pembeli yang lebih tradisional.


Oooooh, gadis, Anda lookin 'baik-baik saja!
Dia mulai dengan menunjukkan bahwa tur pengendara cruiser, atau "TC" dibeli cukup sepeda motor - lebih dari 75.000 tahun lalu industri yang luas - untuk membenarkan memiliki model terpisah dan tekan intro untuk mendapatkan kata keluar untuk demografis ini sangat berbeda.

Touring pengendara Cruiser yang berbeda dari saudara Cruiser mereka karena mereka naik sepeda motor mereka lebih sering, dan untuk jarak yang lebih besar. Selain menjadi pengendara yang lebih tua dan lebih berpengalaman, penelitian Yamaha menunjukkan bahwa TC juga lebih peduli aspek praktis seperti kenyamanan penumpang, perlindungan angin dan kapasitas bagasi. Tentu, berteknologi rendah Concours tourer olahraga Kawasaki akan melakukan semuanya untuk setengah harga, tapi pembeli TC tidak hanya mengerjakan pekerjaan berat berpikiran praktis, penampilan, suara dan kinerja juga penting untuk orang-orang ini.

Dengan Bintang divisi cruiser baru, Yamaha berharap untuk memikat jumlah yang lebih besar dari konsumen penuaan-tapi-layak mendapat kredit ke flip mereka dengan model seperti Stratoliner bergaya tinggi.


Empat Stratoliners pada flightline, siap lepas landas.
Styling adalah di garis depan hampir setiap aspek Stratoliner tersebut. Dirancang untuk mengingatkan kita kendaraan dan architectureof 1930-an dan 40-an `, sepeda ini dibanjiri swoopy, mengalir, Art Moderne baris. Mulai dari yang indah, menyapu lampu nacelle dan berakhir dengan aluminium swingarm gaya meruncing, ada dollops mewah gaya mana-mana di motor besar. Bagi Anda pikir aksen krom pada tangki adalah Man terlalu Besi, mereka menempatkan di sana dengan double tape sehingga Anda dapat membawa mereka dengan mudah. Komponen seperti lampu belakang LED segitiga dan runcing gilirannya sinyal aksen dan tandingan yang halus, garis mengalir dari komponen kustom seperti rem dan master silinder kopling dan krom fender depan mendukung.

Bagi Anda yang membaca cerita intro Roadliner kita akan menemukan pengarahan teknologi menakutkan akrab, seperti dua mesin pada dasarnya persis sama mekanis. Anda dapat membaca lebih banyak barang teknologi dalam Mengelola cerita intro Editor Pete Brissette itu, tapi di sini ada beberapa hal yang dirasakan Bintang penting untuk menekankan dengan model ini.

No comments:

Post a Comment