Saturday, April 6, 2013

2009 Bintang V-Max Launch



Apakah cukup marah Max baru?
Oleh Mark Gardiner, 4 Juni 2008


   



Yamaha meluncurkan kultus-klasik V-Max di Las Vegas 24 tahun yang lalu. Itu adalah tempat yang sempurna - ibukota kelebihan celaka - untuk meluncurkan sepeda yang cepat mendapatkan reputasi untuk torsi besar dan sikap buruk.
Asli V-Max membuka kategori daya-cruiser seluruh. Pada awal 1980-an, Yamaha ingin menghasilkan "hotrod" bagi konsumen Amerika. Akira Araki menjadi pemimpin proyek, dan ia datang ke AS untuk riset pasar. MenurHarga Motor Hondaut legenda V-Max, ia mencapai semacam satori tengah malam sambil menonton tarik ras di sebuah jembatan di Mississippi. Araki menyadari bahwa kinerja garis lurus adalah semua yang penting bagi banyak pengendara di sini. Dia berangkat untuk menciptakan setara motor V-8 mobil otot. Tujuannya adalah untuk menciptakan tidak kurang dari produksi sepeda motor tercepat dan tercepat yang pernah lebih dari seperempat-mil.



Sepeda Motor Bintang meluncurkan lama ditunggu-tunggu 2009 Yamaha V-Max di dek penerbangan dari USS Midway tadi malam. Pria hitam adalah test rider Yamaha Mike Ulrich, yang adalah salah satu dari sedikit orang telah nHarga Motor Yamahaaik sejauh ini. "Tak ada R1," akunya kepada kami, 'tetapi sudut jauh lebih baik daripada yang lama. "

Atsushi Ichijo, yang merancang asli V-Max, bersama dengan pemimpin proyek Mr Nakaaki dan desainer dari sepeda baru, Mr Umemoto.

Araki menempatkan dirinya di kantor desain GDKI di Santa Monica - desain Amerika Yamaha "think tank." Ed Burke, seorang perencana produk dengan kantor US Yamaha, menjabat sebagai penasihat dan papan terdengar. JohnHarga Motor Suzuki Reed, seorang freelancer Inggris, juga memberikan masukan styling (dan dikreditkan dengan merancang V-Max di beberapa sejarah internet sepeda.) Yang mengatakan, Atsushi Ichijo adalah karyawan Yamaha dikreditkan dengan menuliskan aslinya.

V-4 mesin di tenang Venture tur sepeda adalah hal yang paling dekat Yamaha harus tua Amerika yang baik V-8. Itu menjadi tantangan nyata untuk Kaoru Ashihara, insinyur dibebankan dengan menciptakan motor. Venture Motor hanya diproduksi sekitar 90 tenaga kuda, dan mereka pikir mereka akan membutuhkan 145 untuk mencapai tujuan mereka. Mereka menganggap supercharging itu, tetapi mereka tidak bisa mencari cara untuk mengintegrasikan blower ke dalam desain keseluruhan.

"Tujuannya adalah untuk menciptakan tidak kurang dari produksi sepeda motor tercepat dan tercepat yang pernah lebih dari seperempat-mil."

Solusinya adalah "V-dorongan."

No comments:

Post a Comment