Saturday, April 6, 2013

2005 Yamaha R6 Jalur Tes



Oleh Sean Alexander, 14 Januari 2005, Fotografi oleh Fonzie


   



Sudah mulai hangat, oh yeah aku merasa terbakar ..... di lutut saya yang. Anda lihat, aku menunjukkan 123mph dan lutut kanan saya telah menggelapkan sepanjang aspal sepanjang jalan dari pintu keluar pit melalui puncakHarga Motor Yamaha putaran One. Saya tidak akan melihat masalah ini pada tahun lalu R6, karena saya akan telah sibuk dengan pikiran menyelipkan depan, berkat samar-samar "funky" turn-dalam perasaan tahun lalu R6 diproduksi. Demons Be Gone! Puji Yesus! Terbukti, masalah itu adalah sesuatu dari masa lalu, karena 2005 R6 benar-benar nyaman di mana-mana di arena pacuan kuda.
Agar kita maju dari diri kita sendiri, Anda dapat kembali ke R6 AS Tekan Dalam
Yamaha tampaknyHarga Motor Suzukia telah memecahkan tua R6 giliran-in merasa masalah
tro, untuk meninjau pembaruan sepeda baru dan sopan santun jalan. Bagi mereka yang tidak akan repot-repot untuk membaca kembali cerita itu, di sini adalah rekap dari perubahan teknis, diikuti oleh lebih dari tayangan ini R6 trek tes.

Yamaha tampaknya telah memecahkan turn-dalam masalah merasa, dengan melengkapi 2005 R6 dengan serangkaian 70 Dunlop D218 ban depan, bukan 60 seri D208 yang standar pada '03 dan '04 sepeda. Perubahan profil ban mungkin adalah kontribusi tunggal terbesar terhadap peningkatan front-end nuansa 2005 R6. Namun, sejumlah perubahan lain yang dilakukan untuk meningkatkan potensi pacuan kuda R6 ini. Yang paling menonjol dari perubahan ini adalah Kayaba 41mm terbalik garpu baru (sepeda tahun lalu dilengkapi dengan garpu konvensional 43mm), dan penambahan baru radial-gunung 4-piston kaliper Sumitomo. Kaliper dikendalikan oleh Brembo radial dirancang master silinder dan meremas satu set rotor 310mm baru yang 7% lebih ringan dari rotor 298mm pada R6 tahun lalu.





Perhatikan garpu terkompresi, ditambah dengan udara di bawah pantat Sean. Bingkai ini ditembak transisi mid-right/left, sementara di bawah sangat-pengereman keras. Baik daya rem R6 dan nuansa memungkinkan terus pengereman jauh ke dalam manuver ini.
Untuk menjaga keseimbangan penanganan keseluruhan sepeda ', Yamaha dipaksa untuk membuat update cocok ke belakangHarga Motor Kawasaki. Update suspensi belakang termasuk hubungan yang lebih progresif yang meningkatkan ketinggian kursi dengan 10mm dan modifikasi frame bertujuan meningkatkan kekakuan sekitar pivot swingarm. Selain itu, tingkat musim semi depan dan belakang telah meningkat sebesar 6,5% & 5% masing-masing, untuk pujian meningkat merealokasi shock linkage. Karena tinggi belakang naik tinggi akan menghasilkan sudut kepala kemudi sedikit curam, Yamaha memilih untuk meningkatkan menyapu & trail sebesar 0,5 ° dan 9mm. Demikian juga, wheelbase R6 yang meningkat oleh 5mm, untuk 1385mm. Revisi tingkat redaman dan bahan pad rem baru round-out suspensi dan perubahan sasis untuk 2005.

Sisa dari R6 tetap benar untuk membentuk, karena versi baru ini terus lama R6 warisan kelas terkemuka kenyamanan, ringan, dan kemudahan penggunaan yang memberikan motor ini harmoni mengejutkan dengan penunggangnya.


  Revisi mesin termasuk pendek dan lebih lebar saluran intake makan baru Mikuni 40mm EIS / 4 throttle tubuh yang lebih besar dari 2mm unit tahun lalu. Sebuah pengatur tekanan bahan bakar baru meningkatkan tekanan di dalam injector oleh hampir 20% (dari 41 menjadi 48psi), sementara ECU re-tuned membantu untuk mempertahankan respon kisaran rendah-ke-pertengahan layak. Yamaha mengklaim peningkatan 3HP, dengan kecepatan, dengan ram-udara. Hasil dyno kami hampir tidak mengejutkan, menunjukkan bahwa kami jarak tempuh yang sangat rendah R6 membuat 105.17Hp @ 12.800 RPM dan 43.77LbFt @ 10.200 RPM. Sebagai perbandingan, kami sepenuhnya rusak-pada tahun 2003 R6 membuat 104.2Hp dan 44.3LbFt pada RPM sedikit lebih rendah. Saya menduga bahwa sejak 2005 unit uji kami hanya memiliki 380 mil di atasnya ketika kita meletakkannya di dyno, kemungkinan besar akan memenuhi atau melampaui klaim Yamaha, setelah itu sepenuhnya rusak-in.

Sisa dari R6 tetap benar untuk membentuk, karena versi baru ini terus lama R6 warisan kelas terkemuka kenyamanan, ringan, dan kemudahan penggunaan yang memberikan motor ini harmoni mengejutkan dengan penunggangnya. Di arena pacuan kuda, ban baru dan chassis diperbarui datang bersama-sama dengan sifat-sifat ini untuk menghasilkan sepeda yang tumbuh subur pada bagian berkelok-kelok yang ketat.

No comments:

Post a Comment