Friday, April 5, 2013

Sebuah ESCAPE DESERT TO REMEMBER: ALTRIDER'S "RASA DAKAR" WEEKEND RIDE



24-26 Februari bergabung AltRider dan Jimmy Lewis untuk akhir pekan belajar dan kegembiraan pada dua roda.
Ditulis oleh: Staf Motorcyclist pada 11 Januari 2012 15:18




Semua pengendara dan tingkat keahlian dipersilakan tapi bersiaplah untuk mendapatkan off-road dan menjelajahi
(11 Januari 2012) - Seattle, WA - Tidak yakin di mana petualangan berikutnya akan membawa Anda? AltRider memiliki saran: Dakar. Sebagian besar dari kita tidak akan pernah berlomba Dakar nyata, tetapi Februari ini selama 24-26 AltRider itu "Taste of Dakar" naik, pengendara akan memiliki kesempatan bertemu, kereta api dan naik dengan salah satu dari dua orang Amerika yang pernah finis di podium Dakar , Jimmy Lewis. Semua tingkat keahlian dipersilakan. The $ 225 Biaya masuk termasuk wahana dipandu, sebuah klinik teknik, lima kali, (dewasa) minuman, hiburan, berkemah, dan kesempatan khusus untuk mendapatkan sendok dalam dari Jimmy Lewis.

Bersama AltRider dan Jimmy telah merencanakan beberapa rute epik melalui padang gurun batu dan pasir untuk semua pengendara dan tingkat keahlian. Acara ini akan dimulai dengan makan malam pada hari Jumat 24 Februari, ketika pengendara akan bertemu di perkemahan di Shoshone, CA hanya di luar Death Valley. Setelah sarapan pada hari Sabtu, kita akan pergi pada pagi naik, diikuti dengan makan siang di fasilitas pelatihan Jimmy di Pahrump. Kemudian Jimmy dan pelatih nya akan memiliki klinik naik untuk membahas beberapa teknik off-road diikuti dengan perjalanan lain. Setelah hari yang menyenangkan dari rute epik dan keterampilan baru ditemukan, pengendara bisa beristirahat dan bersantai di sumber air panas alam di dekatnya. Ada akomodasi hotel lokal bagi mereka yang tidak dalam mood untuk kamp. Lezat dan berlimpah makanan barat daya akan melayani untuk acara tersebut, dan pada malam hari minuman dingin di sekitar api unggun akan tersedia untuk semua. Pada hari Minggu pagi, sarapan akan disajikan, maka beberapa rute akan tersedia untuk kedua orang mudik serta mereka tinggal lebih lama untuk pelatihan lanjutan khusus Jimmy Lewis. Penyewaan sepeda tersedia dari BMW Las Vegas.


Tampilan seperti ini dijamin selama Taste of Dakar. Jangan lupa untuk membawa kamera Anda.
The Taste of Dakar Weekend adalah kesempatan pelatihan yang besar baik untuk pemula dan lebih berpengalaman. Jimmy Lewis telah melatih off pengendara jalan selama bertahun-tahun, dan dapat menawarkan wawasan besar untuk semua orang. Ini akan menjadi akhir pekan yang penuh hiburan, makanan, dan berkuda epik. Daftar di AltRider situs www.altrider.com, cari "Dakar" untuk menemukan pendaftaran acara. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan pada halaman pendaftaran.

Pelatihan tambahan di Jimmy Lewis Off Jalan Academy tersedia pada sebelum dan sesudah acara pada tarif diskon khusus untuk peserta dari "Taste of Dakar" Weekend. Pada hari Jumat, ditawarkan pada $ 100, kelas adalah untuk pemula dan pengendara tingkat menengah dengan fokus pada pelatihan keterampilan seperti keseimbangan, posisi tubuh, kontrol kopling dan keahlian off-road berharga lainnya yang pasti akan meningkat kemampuan off-raod pengendara dan keyakinan . Hari Minggu dan Senin kelas untuk pengendara lebih maju, dengan instruksi tentang keterampilan canggih seperti lofting roda, kontrol dalam pasir, dan menghindari bencana. The $ 500 Biaya tidak hanya mencakup pelatihan, tetapi juga malam di Tecopa Hot Springs pada hari Minggu malam. Ruang untuk kelas pelatihan dan "Taste of Dakar" naik mengisi dengan cepat.

AltRider berbasis di Seattle menawarkan aksesoris luar biasa untuk Adventure Touring Sepeda Motor. Produk AltRider dibuat di AS hanya memanfaatkan metode kualitas tertinggi dan bahan, seperti menggunakan tangan las TIG dan menjaga tim desain di-rumah. Setiap produk AltRider sengaja dirancang dengan pengendara dalam pikiran. AltRider juga dikenal karena keterlibatan publik mereka dengan mengendarai acara komunitas menawarkan pelatihan, akses ke medan naik eksklusif, dan banyak lagi. Temukan perbedaan di AltRider.com

Kategori: Industri

No comments:

Post a Comment