Saturday, April 6, 2013

2006 Yamaha FJR1300 Model Intro



Nilai yang baik dan sepeda kokoh rekayasa yang menyenangkan dan praktis untuk naik
Oleh Gabe Ets-Hokin, Editor Senior, May. 23, 2006


   



Musik techno keras berdenyut dalam setiap sudut dan celah dari mewah W Hotel di pusat kota San Diego, ultra-hip, hotel katering ultra-modern dengan keinginan dari pasca-industri, pasca-dot-com, post-post-modern tinggi -Harga Motor Yamahafashion poster-anak dari awal abad 21. Begitu banyak yang indah, orang-orang bergaya datang dan pergi dari lobi over-dihiasi Anda berpikir Anda sedang menonton sekuel The Matrix yang difilmkan.
Ini adalah tempat yang sempurna untuk memulai Yamaha berat-revisi 2006 FJR1300, model yang gobbles sebagian besar Sport pasar Touring Amerika Serikat ', seperti Yamaha berpikir jenis pembeli tertarik pada ultra-canggih, $ 13.000 sport-toHarga Motor Suzukiurer juga akan tinggal di tempat yang bergaya seperti W. model tahun lalu adalah sepeda motor yang baik tapi satu yang tidak menonjol di ceruk pasar bahwa meskipun kecil di negeri ini, mulai menawarkan banyak pilihan kepada pembeli. Yamaha ingin membuat model yang lebih menarik dan kompetitif, bagaimana mereka akan melakukannya?



Akan menghilangkan tuas kopling membuat motor yang sempurna?

Meskipun hanya tersedia berdasarkan pesanan dan dijual sebagian besar terlihat-tak terlihat, FJR masih menyumbang 28% dari Sport-Tourers dijual di Amerika Serikat.

Untuk tahun 2006 sebagian besar Anda mendapatkan banyak perbaikan kecil dan perbaikan daripada mesin semua-baru.

Anti-lock brakes sekarang standar tahun ini.

Satu hal yang kurang untuk Gabe untuk mengeluh tentang; FJR memiliki manajemen panas yang sangat baik. Memasak bagian lunak Anda akan harus dicapai dari sepeda.

Yamaha berkumpul biasa beraneka ragam macam jurnalis, editor website, bintang porno dan pemburu bebas makan siang yang indah, kabut-terikat San Diego, California untuk menunjukkan revisi FJR1300 Sport TourerHarga Motor Kawasaki-. Selain beberapa tweak ke sasis dan fairing, Yamaha membuat tersedia sebagai pilihan listrik-pergeseran mekanisme, menghilangkan tuas kopling sepenuhnya dalam upaya untuk memperluas daya tarik ini motor sudah menarik. Apakah semua perubahan yang cukup untuk membuat perbedaan?

Yamaha, tentu saja, bilang ya, dan untuk membuktikannya mereka dikenakan kita untuk briefing tech 90 menit.

Pertama, Yamaha Derek Brooks memberitahu kami sedikit tentang siapa yang membeli Sport-tourers pada umumnya, dan FJRs pada khususnya. Sejak tahun 2002, pasar Sport-Touring telah tumbuh 35 persen, menurut Dewan Industri Sepeda Motor, dan pada tahun 2005, rekening FJR Yamaha untuk 28 persen dari sepeda dijual. Tidak terlalu buruk untuk sepeda yang dibangun untuk memesan dan dijual pemandangan gaib.

Pemilik FJR adalah sekitar 10 tahun lebih muda dari rekannya membeli merek lain, dan ia juga mengendarai sepeda motornya beberapa ratus mil lebih per tahun dari rata-rata pengendara Sport-Touring. Dia adalah pembalap yang lebih berpengalaman daripada rata-rata, tapi dia juga mengapresiasi kinerja bahwa mesin empat silinder besar dan sasis aluminium kokoh memberikan. Untuk tahun 2006, perencana produk Yamaha berharap untuk memperluas fungsionalitas dan daya tarik.

Motor dan sasis telah tinggal hampir sama, tapi kami akan memberikan dasar-dasar. Motor sama empat silinder, liquid-cooled, empat katup per silinder DOHC pabrik menggusur 1.298 cc sebagai model lama, sampai ke 42 mm throttle tubuh dan Nippon elektronik. Tahun lalu yang dipompa keluar 127.55 hp dan 91,2 kaki-pon torsi pada roda belakang pada MO Dynojet Dyno, dan 2006 harus hampir sama, mungkin sedikit diubah oleh tinggi gearing dan penambahan catalytic converter tambahan di stainless steel empat-ke-dua-dalam-satu-ke-dua ("tujuh delapan sembilan tahun, Anda bisa memanggil saya dan punya teman kencan, setiap tua ty-yime") sistem pembuangan.

Dasar frame sama, tetapi apa yang melesat ke telah diubah. Suspensi mendapat 35 mm ekstra panjang untuk meningkatkan tindakan suspensi, traksi dan stabilitas, dan ada didesain ulang bolt-on subframe yang menyediakan bagus, pegangan kokoh untuk membantu pengendara menopang berat dari-it-terlihat FJR ke sidestand nya . Ini juga mount sidecases penguncian (termasuk liners lunak) kapal dua inci untuk membantu orang-orang dari kita diberkati cukup untuk jalur-split secara hukum. Swingarm baru memperpanjang wheelbase untuk 60,8 inci (dari 59,6), tetapi angka menyapu dan jejak tetap sama, 26 derajat dan 109 mm. Jumlahnya tidak persis R6-radikal, tapi menilai dengan sepeda tahun lalu mereka cukup gesit.

Rem dan suspensi mendapat beberapa perubahan, juga. Besar 48 mm SOQI garpu depan mendapat set ekstra bushing (sekarang ada tiga) di setiap kaki, untuk mengurangi gesekan dan meningkatkan mencuat aksi suspensi. Seperti tahun lalu, itu disesuaikan untuk preload, kompresi dan rebound, dan mendapat tingkat musim semi berat sedikit, terlalu. The shock belakang SOQI diubah juga, dengan musim semi sedikit lebih berat dan sedikit lebih melambung redaman dalam pengaturan pabrik. Rem sekarang datang standar dengan ABS, sistem yang sama yang tahun lalu adalah sebuah pilihan. Yamaha juga telah melompat ke linked-rem kereta musik, semua FJRs akan mencakup sistem pengereman terkait, sebuah pengumuman yang menghasilkan erangan hangat dari koleksi wartawan di ruang briefing.

Mengambil hati, pengendara ahli, sistem ini seharusnya cukup mengganggu; rem depan terpisah dari sisa dari sistem.

Menerapkan rem belakang keras (seperti banyak pemula, pengendara terlatih tampaknya melakukan) akan mengaktifkan hanya dua piston di salah satu Nissin kaliper depan empat piston melalui katup proporsi untuk berhenti lebih cepat, lebih aman. Pengendara yang lebih berpengalaman yang biasanya menggunakan rem depan untuk memperlambat masih bisa bahagia menggunakan rem belakang ringan untuk jejak-pengereman untuk menyelesaikan bagian belakang saat menikung bersemangat, meskipun dukungan itu a la "Raja Kenny" mungkin menjadi tantangan. Mereka manis baru Nissin kaliper memiliki satu pad per piston, yang harus mengurangi keausan pad tidak merata
Baru!Masuk dan klik bintang untuk menyimpan terjemahan ini ke dalam Buku Frasa Anda.
MasukTutup

No comments:

Post a Comment