Saturday, April 6, 2013

'03 R6: Cara Cari Redline batin Anda



Oleh John Burns, 17 Desember 2002, Fotografi oleh Randy Mamola film oleh


   



2003 Yamaha R6
Jadi, Randy, apa yang dibutuhkan untuk menjadi sooo cepat?


Hanya terbang dari Spanyol, dan anak laki-laki lengan saya lelah. Segera setelah aku pulih dan mengumpulkan semua foto, info teknologi, dll, kami akan posting sebuah laporan penuh dengan sedikit screamer Yamaha. SHarga Motor Yamahaementara itu, menikmati cuplikan film indah aku mengejar beberapa git disebut Niall Mackenzie sekitar Circuito Almeria. Baiklah, saya tidak bisa berbohong, itu bukan aku mengejar Mackenzie, itu seorang pria bernama Randy Mamola mengejarnya dengan cam MO, dan melakukan pekerjaan yang baik menguji R6 yang "over-rev" kemampuan. Mamola tampaknya memukul-mukul setHarga Motor Suzukiidaknya sepersepuluh-of-a-atau dua detik lebih cepat dari saya, dan seperti mantan banyak bintang GP dia sekarat bekerja untuk MO, jadi apa sih.

Minggu depan, kita akan memilikiHarga Motor Kawasaki scoopage segar mengenai Kawasakis 600cc baru, menyusul peluncuran pers mereka di Pahrump, Nevada. Honda akan pop gabus pada 600RR baru sekitar pertengahan hingga Januari, dan kami akan seluruh yang satu juga. 'Tis musim untuk 600s.

No comments:

Post a Comment