Friday, April 5, 2013

Motus, AMERICA'S TERBARU SEPEDA MOTOR MAKER, debut ITS MST-01



Motus Bergerak Kami
Ditulis oleh: Aaron Frank pada 4 Maret 2011 16:20
 


Pratt & Miller adalah pembangkit tenaga listrik rekayasa. Terbaik dikenal untuk bekerja dengan General Motors-perusahaan mengembangkan LeMans pemenang Corvette C5-R dan C6.Rs, SCCA juara Cadillac CTS-V, dan begitu banyak lagi-Harga Motor Suzukiperusahaan juga berkonsultasi dengan, antara lain, Militer AS , mengembangkan segala sesuatu dari "tak berawak kendaraan roda taktis" untuk rudal balistik. Dengan jumlah yang luar biasa rekayasa bakat dan sumber daya yang tersedia-termasuk dunia yang paling kuat swasta superkomputer-Pratt & Miller adalah salah satu perusahaan teknik paling berhasil di mana saja. Apa yang mereka lakukan kemitraan dengan produsen sepeda motor Amerika pemula kecil bernama Motus?
Motus, yang berbasis di Birmingham, Alabama, dan dijalankan oleh mantan penjual pasokan medis bernama Lee Conn bersama dengan BriHarga Motor Kawasakian Case, seorang desainer industrial sebelumnya dengan Konfederasi, awalnya mendekati Pratt & Miller hanya untuk mengembangkan baja teralis frame dan transmisi untuk perusahaan MST sport- touring sepeda motor. Sebagai proyek berlangsung, dan tim Pratt & Miller menjadi lebih terkesan dengan upaya Motus dan kesempatan itu disajikan, perusahaan rekayasa dialihkan dari kontraktor untuk bermitra, akhirnya menempatkan Pratt & Miller Nama Engineering pada sepeda. Itu suatu dukungan.

Itulah cara kita menemukan diri kita di Pratt & Miller fasilitas di New Hudson, Michigan, di luar Detroit, di mana Motus MST-01 prototipe terungkap ke publik. Mesin sport-touring, dirancang untuk menarik "penuaan" penggemar sportbike dan penggemar sepeda motor Amerika yang sama-sama menghargai kinerja dan kenyamanan, adalah sebagai mengesankan sebagai lokasi, menampilkan desain yang cerdas, pengerjaan halus dan inovasi teknis nyata.



Jiwa mesin baru ini adalah 1650cc, liquid-cooled, 90 derajat bermotor KMV4. Dirancang dan dibangun oleh pemasok lain GM top-tier, Katech Teknik, yang disebut "baby-blok" mesin V4 sangat erat terkait dengan Chevrolet LS7.R kecil-blok V8 yang kekuatan Pratt & Miller mobil balap, berbagi dasar yang sama dua katup, arsitHarga Motor Hondaektur pushrod. Penjajaran seperti desain mesin tradisional dalam chassis olahraga modern, canggih tampaknya selaras pada awalnya, tetapi bersikeras Kasus itu saling melengkapi. The KMV4 relatif sederhana yang cukup ringan, beratnya hanya 130 kilogram, dan tanpa rumit dan berat DOHC valvetrain terletak jauh di atas dan jauh dari garis tengah mesin, massa baik terpusat juga.

Mesin juga menggunakan teknologi direct-bahan bakar injeksi yang sama dengan mobil balap, penggunaan pertama dari teknologi canggih ini pernah terjadi pada sepeda motor. Alih-alih sebuah injektor bahan bakar konvensional yang semprotan ke throttle body, injeksi langsung tunas yang sangat baik, "dikabutkan digital" uap bahan bakar melalui kepala dan langsung ke ruang bakar, menghasilkan sangat efisien dan bersih-pembakaran pembakaran. Seperti yang Anda bayangkan diberikan juara silsilah mesin, itu sangat kuat. Motus mengklaim 160 hp dan 122 lb-ft torsi, dekat 8000 rpm redline. Dengan crankpins diimbangi 75 derajat itu punya catatan knalpot menangkap juga, lebih seperti Nascar pembalap cepat-revving daripada Honda sudut sempit atau Ducati V4.

Sebuah pengaturan bevel gear transfer daya dari crankshaft longitudinal untuk kompak, transmisi enam kecepatan, yang menggabungkan konvensional, multi-pelat, sepeda motor tipe kopling. Mesin dan transmisi unit tiba-tiba kompak, pas mudah dalam wheelbase 58 inci. Kursi tinggi adalah 31,5 inci dan kursi hampir lucu sempit di depan-tidak lebih dari enam inci lebar, terlihat lebih seperti motorcross kursi-sehingga mudah bahkan untuk pengendara pendek untuk mencapai tanah dengan dua kaki datar. Pilihan kursi Beberapa akan tersedia. Dengan silinder miring 15 derajat ke depan dan transmisi terpasang rendah ada banyak ruang untuk kaki. Ergonomi adalah "hampir identik dengan Yamaha FZ-1", kata Kasus, dan pijakan kaki disesuaikan dan setang membuatnya mudah untuk mengubah posisi naik untuk memenuhi berbagai pengendara. Diklaim berat basah hanya 550 pon sehingga mudah bagi pengendara berukuran rata-rata untuk manuver sepeda, juga.



Ganda engkol-driven kontra-balancers menjaga hal-hal halus, built-in bagasi Givi keras memberikan daya dukung dan tangki bahan bakar enam galon harus memberikan negara melintasi jarak, dibantu oleh overdrive gearing. Motus akan menawarkan dua versi, basis model MST dan premium MST-R, sesuai dengan suspensi Ohlins premium, rem Brembo, roda Marchesini serat karbon dan semua-serat karbon bodywork. Harga belum belum ditetapkan, menunggu spesifikasi akhir. Conn mengatakan hal itu tidak akan murah, tetapi dia berharap untuk tetap dalam jangkauan termotivasi penggemar-mungkin, baik Selatan $ 30.000 untuk model dasar.

Sepeda ini menjalani uji validasi akhir sekarang. Kasus mengatakan bahwa jika semua berjalan sesuai rencana, sepeda akan membuatnya menjadi dealer sebagai model 2012 segera setelah akhir tahun ini. Kami melihat tidak ada alasan untuk meragukan klaim itu. Perusahaan telah datang dari angan-angan ke inovatif, asli, prototipe semua-baru-dari-tanah-up hanya dalam waktu tiga tahun yang singkat. Dengan penggerak utama seperti Pratt & Miller dan Katech di pihak mereka, mereka adalah posisi yang baik untuk dorongan terakhir ke pasar. Kita tidak bisa menunggu untuk perjalanan pertama kami.

No comments:

Post a Comment