Saturday, April 6, 2013

2004 Yamaha FZ6



Oleh Jason Roberts, 8 September 2003


   



Tegak, riding position nyaman dengan perlindungan cuaca bagus. Cahaya, penanganan mudah untuk digunakan perkotaan, jelajah jarak jauh nyaman, dan olahraga yang serius berkuda too.It hari Kamis. Aku terasa panas di LA ketika panggilan datang dari MO: "Agen Jason, Yamaha memiliki sepeda baru tersedia untuk beberapa jam daHarga Motor Kawasakin kami ingin kau pergi naik besok Ini FZ6 baru, seperti standar FZ1 tapi dengan R6. mesin. " Hmmm, terdengar seperti titik harga istimewa bagi saya. Visi standar lama Seca II berdansa melon saya. Apakah aku akan bosan menangis oleh beberapa cheesy, bergeser kurang bertenaga dirancang untuk anak-anak kuliah hemat? Saya mengundurkan diri untuk bermain bersama dengan tekun dan menjaga sarkasme untuk minimum.





Pada megah Yamaha HQ, PR man "B-rad" Banister Anda benar-benar dikawal dan foto-pria Alphonse ke daerah aman penuh belum-to-be-diperkenalkan '04 barang. B-rad memberi kami ikhtisar pada FZ baru sebelum menarik Harga Motor Hondaseprei. Voila! Semua sarkasme lenyap ... bukannya murahan econo-sepeda, FZ6 menyerupai versi menyusut dari FZ1 yang sangat diakui, meskipun dengan beberapa fitur baru yang sangat lezat.

FZ6 dibangun di sekitar kerangka yang sama sekali baru yang dibentuk dengan menggunakan baru, terkontrol mengisi die-cast proses pembentukan Yamaha, sama seperti yang digunakan pada frame R1. Knalpot ular di bawah kursi dan keluar di bawah sinar ekor melalui sepasang slash-cut silencer, styling sentuhan StreHarga Motor Yamahaetfighter bahwa kita dapat mengatakan akan lebih ppular pada Yamaha 04 sportbikes. "Kelompok fokus pelanggan kami memberitahu kami knalpot underseat adalah apa yang mereka inginkan, sehingga ada itu," B-iklan dikonfirmasi.


Ingat orang-orang, ini adalah sepeda spek euro jadi ya, sinyal gilirannya akan menjadi lebih besar dan seterusnya untuk pasar AS.
Fairing pada dasarnya mirip dengan unit FZ1, dan kaca depan yang duduk lebih tegak dibandingkan pada R-sepeda untuk defleksi angin yang lebih baik. Instrumentasi adalah saat pinggul modular / terintegrasi speedo digital dan tach, sangat mirip dengan unit ditemukan di Kawasaki Z1000.

"Oke," kata B-rad, melemparkan saya kunci, "mari kita er rip, tapi akan kembali sebelum gelap."


Bukankah dia hanya indah? Pos keluar dari kompleks, saya memutuskan untuk melewatkan kelok rahasia tujuan kami biasa jalan karena cuaca hellishly panas, bukannya memilih untuk melakukan lari pantai di mana aku bisa berkonsentrasi pada sepeda daripada merasa seperti tamale dikukus. Karena itu saya sebagian besar terbatas pada jalan-jalan macet dari LA dan hanya mampu naik beberapa kurva. Tapi, kupikir, itu mungkin di mana sebagian besar demografis FZ6 akan melakukan sebagian besar berkuda mereka, pula.
Saya langsung terkesan dengan stabilitas dan 'berpusat' perasaan FZ6. Ini sangat percaya diri, dan penuh percaya diri. Bahkan di jalan raya bergelombang di angin sakal, sepeda tidak marah. Hal yang sama terjadi ketika aku sampai curvery tersebut; motor ini ringan, ketat, dan baik-baik saja, namun benar-benar stabil flickable seperti saudara olahraga nya. Meskipun tinggi, datar stang bar sempurna diposisikan dan fairing melakukan pekerjaan yang besar membelokkan ledakan sans turbulensi, kursi akan menyakitkan setelah mungkin satu jam, yang sangat disayangkan untuk sepeda komuter.



Waktu untuk naik! The re-tweak R6 benjolan adalah revvy (redline 1000rpm adalah turun dari R6, pada 13.500) dan perlu berputar sampai 7k masa lalu untuk benar-benar merobek, tapi daya yang baik tersedia di midrange juga. Dalam kasus apapun, itu super mulus ... meskipun ada getaran, tidak pernah mengganggu atau mengganggu.
Aku bukan penggemar besar dari teknologi baru pod instrumen terpadu meskipun ... seperti Kawie Z1000, speedo cukup jelas tapi bar tach hampir tak terlihat. Bagi saya, panel instrumen yang baik menceritakan segala sesuatu dalam sekejap yang sangat singkat, satu tidak harus menyipitkan mata dan jeda ketika mencoba untuk menentukan revs mesin sebagai pendekatan tikungan berikutnya. Hip dan keren dan berteknologi tinggi tidak dihitung untuk jack ketika Anda tidak dapat melihat nomor. Ini adalah konsep yang baik, tapi satu yang perlu sedikit lebih perbaikan.



Baru-konsep menengah sportbike: Kinerja tinggi tetapi dengan apapun, kapanpun, dimanapun attitude.So sana Anda memilikinya. FZ6 baru adalah mesin yang sangat bagus, setidaknya pada kesan pertama - seksi, penanganan yang baik, ringan, dan cukup nyaman untuk bekerja jangka pendek. Dan untuk harga "sekitar $ 6K" sebagai B-rad mengatakan, itu juga bagus sialan. Garis terbentuk di dealer Yamaha terdekat Anda, kadang-kadang sekitar awal tahun depan.

No comments:

Post a Comment