Saturday, April 6, 2013

2008 Yamaha Tenere XT660Z Ulasan



Nomaden Yamaha kembali!
Oleh Tor Sagen, Mei. 01, 2008, Fotografi oleh Dentsu Hidup


   



Tenere atau Tenere adalah Tuareg (orang nomaden) bahasa untuk gurun. Tempat Tenere merupakan daerah gurun di Niger dan Chad di Sahara selatan. Sahara juga berarti gurun langsung diterjemahkan dari bahasa Arab. Jadi sebelum kita mulai, saya katakan bahwa ini adalah semua tentang naik di gurun!
Untuk menarik 200Harga Motor Suzuki8 Yamaha Tenere XT660Z semua jalan ke daerah Tenere yang sebenarnya akan menjadi langkah terlalu jauh pada acara peluncuran. Sebaliknya, Yamaha memutuskan untuk membuat peluncuran internasional yang bertemu dengan Maroko. Pada tahun 1983 Yamaha meluncurkan asli XT600Z Tenere di sini di Maroko.

Jika sejarah Reli Dakar saya melayani saya benar, Stephane Peterhansel memenangkan total 7 Paris-Dakar kemenangan pada versi kompetisi dari Tenere. Tidak ada yang bisa berbicara rally sepeda motor off-road gurun lebih dari itu! Pada taHarga Motor Kawasakihun-tahun setelah Peterhansel, BMW dan KTM telah berbagi kemenangan di kelas premium. Aku bertanya-tanya apakah Yamaha bisa membujuk Peterhansel untuk menyerah mobil dan melakukan reli lain di Tenere untuk mereka ...


'The 2008 Yamaha Tenere XT660Z telah benar-benar bangkit dari gurun seperti fatamorgana'




2008 Yamaha Tenere XT660Z telah benar-benar bangkit dari padang pasir seperti fatamorgana. Saya sangat senang untuk melihatnya di Paris untuk pertama kalinya pada tahun 2007. Desain, spesifikasi teknis dan nama sudahHarga Motor Honda mendapat reli gurun tertulis di atasnya. Yamaha benar-benar serius tentang hal ini dan perusahaan memanggil Tenere yang tourer petualangan asli. The Tenere menyentuh seluruh konsep tentang demonstrasi gurun, menjadi nomaden dan bebas.

No comments:

Post a Comment