Saturday, April 6, 2013

Yamaha R1 Pertama Naik



Oleh Pete Brissette, 3 November 2006, Fotografi oleh Tom.R & Brian JN


   



Rupanya - setidaknya menurut Internet, sumber dari semua jawaban atas semua pertanyaan di dunia - orang, seperti anggur berkualitas, mellow dengan usia. Berbagai penelitian - beberapa terakhir sebagai Juni 2006 - menunjHarga Motor Suzukiukkan bahwa kaum tua jauh lebih baik di berurusan dengan emosi negatif dan umumnya memiliki pegangan yang lebih baik pada roller coaster emosional mereka kemudian lebih muda, rekan-rekan pemuda congkak mereka.

Pikirkan tentang hal ini selama satu menit. Apa gambar yang banyak dari kita yang ketika kita berpikir tentang orang tua kita? Mungkin kita menyulap beberapa pria tua santai menyeruput kopi atau es teh di ayunan dengan apa-apa yang lebih baik untuk dilakukan daripada menonton dunia lewat rumah mereka. Bagi saya, contoh sempurna dari ini mungkin kakek-nenek saya sendiri. Selama lebih dari dua puluh tahun yang kami berbagi kehHarga Motor Kawasakiidupan kita bersama-sama saya jarang, jika pernah, melihat mereka sampai bulu mereka mengacak-acak tentang banyak hal. Mereka selalu tampak bahagia dan mudah pergi. Heck, saya bahkan menyaksikan perubahan ayah saya sendiri. Seorang pria yang pernah menjadi tegas, keras kepala, orang yang disengaja telah menjadi seseorang yang tidak memusingkan hal-hal kecil lagi, dan sering lebih cenderung untuk merespon dengan pernyataan marah daripada menyalak keluar perintah tak terbantahkan nya.


Sepeda ini terusik melalui sudut.
"Apa yang dilakukan orang tua persetan harus dilakukan dengan sepeda motor?"

Baiklah, mungkin Anda tidak berpikir diri Anda sebagai tua atau menjadi tua, tetapi penelitian Yamaha tentang terhormat, standar-pengaturan sepeda liter mereka mengatakan bahwa pemilik R1 atau calon pembeli, singkatnya, jauh lebih matang. Merasa lebih baik tentang diri Anda sekarang?

Menurut Yamaha kerumunan liter-sepeda terdiri hampir seluruhnya dari anak laki-laki (97 persen), yang rata-rata 33 tahun, memiliki 13 tahun pengalaman berkuda, naik sekitar 7.300 mil per tahun, dan pembeli pertama kali membuat sebuah persentase yang sangat kecil - kurang dari 10 persen - dari sportbikes menggusur 1.000 cc. Kita juga bisa ekstrapolasi dari nomor Yamaha berderak bahwa pemilik liter-sepeda mungkin lebih bijaksHarga Motor Hondaana, dan bukan hanya tua. Tampaknya 1.000 cc pecandu adalah "... lebih terfokus pada komuter, kurang pada tur dan sedikit lebih fokus di jalur naik ..." dibandingkan dengan rata-rata industri. Khususnya dari R1, Yamaha mengklaim bahwa pemilik mendapatkan 13 persen lebih banyak waktu lagu dari "rata-rata industri" dan jauh lebih tertarik pada sifat penanganan sepeda motor mereka (s) daripada mereka dalam menambahkan lebih banyak kekuatan.

Apakah ada deskriptor ini memukul dekat dengan rumah? Setelah mendengar statistik ini pada sepeda pengendara / pemilik liter khas, saya beralasan bahwa Yamaha pasti telah mengirimkan tim Pria di Blue (MIB) untuk memetakan setiap langkah saya. Berbicara untuk diri saya sendiri, saya cocok liter sepeda pengendara cetakan pretty darn baik.

Jadi, jika khas besar-bore sportbike pria adalah di pertengahan tiga puluhan, suka bawa ke trek sedikit lebih dari tetangganya setelah Komuter sepanjang minggu sehingga ia dapat memilah penanganan pada mesin berat-sarat nya, apa yang Anda kira yang mengatakan tentang apa yang Yamaha lakukan dengan 2007 R1?

Untuk menempatkan kita di ketahui, Yamaha mengundang kader jurnalis ke rumah saat MotoGP AS, Mazda Raceway Laguna Seca di Monterey, CA. Itu di sini bahwa kita akan melihat apakah kita bisa membedakan apakah semua ini sihir techno baru telah secara dramatis meningkatkan R1 atau hanya membawanya setara dengan kompetisi.



Selalu mengatakan kepada diri sendiri empat, akhirnya akan meresap

Yamaha Chip Controlled - Throttle

YCC - I di 140mm.

YCC - I di 65mm.
Awal musim gugur ini Yamaha mengungkapkan apa di balik semua-R1 baru. Tahun ini sepeda datang dengan beberapa akronim, tetapi tidak cukup untuk menyaingi katakanlah, touring motor BMW dengan semua pilihan. Kami menutupi daging apa teknologi ini model baru tidak dalam pembukaan September sepeda, tapi beruang yang menutupi lagi secara rinci.
Jika Anda belum pernah mendengar, Yamaha membuat beberapa berita yang cukup besar ketika mereka memecahkan tradisi lama dan tidak jauh dengan tata letak lima-katup waktu dihormati mereka. Kedua katup intake titanium tersisa meningkat dalam ukuran 31mm dari tiga bit 23.5mm, sementara dua katup buang baja tetap '06 dimensi mereka 25mm. Sudut katup juga berubah untuk menyesuaikan kepala baru. Sudut tunggal asupan sekarang adalah 11,5 derajat sementara knalpot sekarang 12,5 derajat. The 2006 model dua katup intake sisi sudut adalah 15,75 derajat dengan sudut pusat katup - ingat itu kepala lima-katup - 8,75 derajat dan sudut knalpot adalah 11 derajat. Berbicara katup, angkat juga dibesarkan pada kedua intake dan exhaust Cams, dari 7,6 sampai 9.2mm dan 7,5 sampai 8.3mm masing-masing.

Hasil akhirnya adalah kepala silinder yang memiliki asupan yang lebih besar volume yang sebagian berkat profil cam tinggi angkat, dan rasio kompresi yang bertemu dari 12.4:1 ke 12.7:1. Ini diduga telah meningkatkan efisiensi pembakaran, dan kekuasaan di rendah, menengah dan atas berakhir, dan berkat ruang pembakaran halus dan piston berbentuk-ulang - dirancang khusus dengan kepala baru dalam pikiran - pembangkit listrik bersih-pembakaran R1 bisa memenuhi standar emisi ketat 2008. Kita tahu berapa banyak Anda khawatir tentang sepeda motor bersih-pembakaran.

Anehnya, bore dan stroke tidak berubah dari 77mm oleh 53.6mm. Tetapi untuk berurusan dengan daya yang meningkat dari kepala baru, menghubungkan batang diperkuat dengan menambahkan lebih banyak bahan di semua tempat yang tepat.

Baru kepala samping, perbaikan besar R1 yang lain berada di bahan bakar dan semua yang memerlukan. Angka lebih besar pop up ketika kita melihat tubuh throttle. Meskipun mereka masih memiliki lubang 45mm yang sama, mereka tidak lagi menggunakan sangat sedikit empat lubang injektor, tapi kekalahan 12 lubang yang digunakan untuk meningkatkan atomisasi. Tetapi menambahkan lebih banyak lubang adalah sebagai berteknologi rendah seperti meningkatkan bahan bakar mendapat. Pinjaman dari adik nya, R6, R1 2007 sekarang menggunakan YCC-T atau Yamaha Chip Controlled - Throttle. Beberapa orang hanya ingin menyebutnya throttle by wire. Sederhananya, itu adalah sistem yang terdiri dari sebuah sensor akselerator posisi (APS), throttle position sensor (TPS) dan membuka dan menutup throttle "kabel." Dengan 32-bit Denso ECU menghitung grip throttle posisi dan katup throttle membuka setiap seperseribu detik, motor kecil melakukan pekerjaan yang sebenarnya pembukaan dan penutupan throttle. Bagi Anda lumpuh ketakutan setelah menonton trilogi Matrix, pengendara masih bisa menutup throttle "mekanik" dengan kawat jika listrik terganggu.

No comments:

Post a Comment