Saturday, April 6, 2013

2009 Yamaha RD350 Konsep



Mungkinkah ini kembalinya sportbike dua-stroke?
Oleh Kevin Duke, 13 Juni 2008, Fotografi oleh Oberdan Bezzi


   



Mesin sepeda motor dua-stroke yang mirip dengan burung dodo - atau hampir jadi. Ring-ding streetbikes semua tapi menghilang oleh 1990-an, mencapai puncaknya di pertengahan '80-an dengan GP-terinspirasi Yamaha RZ500, Suzuki RG500 Gamma dan Honda NSR400, yang semuanya pernah secara resmi tersedia di Amerika, tetapi dijual haHarga Motor Yamahampir di tempat lain . The olahraga Gerakan sepeda dua-stroke mereda dengan Yamaha RZ350 di akhir '80-an, tersedak turun dengan catalytic converter di ruang ekspansi knalpot.
Memang, itu melekat desain minyak-pembakaran motor dua-stroke yang telah memaksa dari jalan di mana emisi gas buang sekarang dikontrol ketat. Bimota inovatif 500cc Vdue tampaknya menawarkan janji yang bersih-pembakaran, sportbike dua-stroke ringan, tapi masalah drivability dengan perusahaan bahan bakar injeksi V-Twin peHarga Motor Suzukirnah bisa sepenuhnya diselesaikan, dan kegagalan ini (upaya pertama dan hanya Bimota itu untuk membangun nya mesin sendiri) akhirnya diendapkan kematian perusahaan Italia sampai kebangkitan yang beberapa tahun yang lalu.





Tapi sekarang kata keluar dari Italia bahwa streetbike dua-stroke mungkin mengalami kebangkitan sendiri, karena ini sketsa konsep Yamaha RD350 menggambarkan. Seperti sebelumnya, tantangannya adalah untuk menciptakan mesin dua langkah yang mampu melewati peraturan emisi, tapi mungkin inovasi terbaru dalam teknologi perahu motor tempel dua-stroke dapat entah bagaimana disesuaikan dengan mesin sepeda motor jalan-hukum. Tantangan Bimota danHarga Motor Kawasaki lain-lain yang dihadapi dalam hal ini telah mendapatkan campuran udara / bahan bakar masuk dan keluar efisien di revs lebih tinggi diperlukan dari mesin sepeda. Ada kemungkinan bahwa teknologi fuel-injection baru dan catalyzers efektif mungkin bisa memecahkan teka-teki ini berlangsung lama.

Pada titik ini, tampaknya meragukan bahwa kami akan naik sportbikes dua-stroke baru dalam waktu dekat, tapi sketsa ini pasti membangkitkan selera orang-orang yang menganggap motor ini sederhana dan ringan yang paling dalam powerplants sportbike. Sebuah prediksi 65-75 tenaga kuda roda belakang tampaknya bisa dilakukan, dan kami harapkan sepeda aluminium berbingkai seperti ini untuk menimbang suatu tempat di kisaran 320-lb, memberikan rasio power-to-weight dekat dengan yang kontemporer 600cc sportbike.

No comments:

Post a Comment