Saturday, April 6, 2013

2005 Yamaha Royal Star Tour Deluxe



Apa yang Anda dapatkan, ketika Anda melewati sebuah Royal Star dengan V-Max?
Oleh Sean Alexander, 16 Juni 2004


   



Boar Head Inn, Charlottesville, VA. ~ Pedesaan Virginia adalah tempat yang hampir ditoleransi untuk berada di musim semi dan musim gugur. Bukit-bukit, rumput dan pohon yang teramat hijau di daerah ini, dengan musim dingin yaHarga Motor Kawasaking sedikit lebih dari mengerikan memori tulang dan panas menindas musim panas, kelembaban dan abu-abu langit masih beberapa minggu off. Ini bukan tempat yang buruk untuk memperkenalkan sebuah kapal pesiar, seperti tatapan iri dari komuter terikat kandang yang jelas dengan setiap sekilas, sementara Anda roti di sekitar kota mengirimkan krom dipecat twinkles cahaya untuk menggelitik retina mereka. Yamaha mengklasifikasikan Tour Deluxe sebagai: "Sepeda motor, Convertible, Harga Motor HondaCruiser, Touring". Melihat persis seperti cruiserfied Royal Star bahwa itu adalah, Tour Deluxe memotong gagah (jika agak besar) angka, dengan pelana baik terintegrasi, berkilauan krom dan dipoles pengambilan sirip silinder tidak meninggalkan keraguan tentang niat cruiser tur nya.





Ada ton aksesoris tersedia melalui Yamaha Star Accessories Catalog, yang saya merekomendasikan paling, apakah ini kaca singkat untuk Tour Deluxe.



Ketika Anda memeriksa foto dalam cerita ini, harap perhatikan selesai beredar di brightwork dan cat. Tour Deluxe tampak hebat dalam gambar dan benar-benar menakjubkan secara pribadi. Hal ini jelas bahwa pengembangan produk orang Yamaha menghabiskan lebih dari beberapa malam tidur memaku-down selesai pada motoHarga Motor Yamahar ini. Aku tidak benar-benar terkejut juga, karena sesuai dan selesai adalah salah satu hal yang membantu Yamaha Road Star Silverado menang Touring Cruiser Shootout terbaru kami. Dengan sepeda seperti R1, Silverado dan Tour Deluxe, sepertinya Yamaha memiliki baik dan benar-benar mengangkat permainan styling.

Ketika ditunggangi sebagaimana dimaksud, Tour Deluxe memiliki sangat halus, nyaman dan stabil naik (seperti yang Anda harapkan dari Star Platform Royal) dan diberkati dengan sejauh kursi cruiser paling nyaman yang pernah saya diuji. Tidak ada salah motor ini untuk ringan dan gesit 600 rep ras, tetapi jauh lebih mampu daripada motor ini mencolok dan nyaman memiliki hak untuk menjadi. Tindakan kopling halus dan cukup berbobot dan gearbox yang halus mulus dan positif pergeseran. Pada kecepatan parkir, kemudi ringan, tetapi lebar bar berarti bahwa Anda harus memindahkan tangan Anda cukup jauh untuk kalangan ketat. Di atas kecepatan parkir, kemudi yang padat, akurat dan halus, membuat Yamaha besar sukacita untuk berliku-liku melalui jalur negara.

Meskipun kedengarannya agak V-Maxish dalam sehat V-Empat macam cara dan meskipun Tour Deluxe saham banyak arsitektur mesin dengan V-Max, karakter mesinnya lebih dekat dengan yang dari Jalan steroidally ditingkatkan Bintang V -Twin. Mesin 1.294 cc terdengar hebat dan menarik seperti bau, sampai ke titik di mana Anda harapkan V-Meningkatkan menendang-in, maka motor tuned-untuk-torsi cepat tanda-off dan memohon untuk upshift. Apakah hanya saya, atau apakah itu masuk akal untuk menampar motor V-Max yang sebenarnya dalam hal ini dan membiarkannya makan? Ini tidak seperti chassis tidak sampai ke tugas dan beban tambahan alami akan mellow hit V-Max. Sedikit pekerjaan dengan roda polishing dan beberapa pengambilan sirip faux, et biola! instan badder-Ass Tour Deluxe. .



 Ok, cukup poseurish ramblings pembalap wannabe saya. Yang benar adalah, "Power" status Cruiser Tour Deluxe adalah tidak dalam bahaya apapun, karena pabrik yang masih menempatkan sesuatu di lingkungan dari 100HP ke tanah, ditambah dengan torsi cukup untuk mengirim favorit berjalan V-Twin tetangga Anda untuk perbukitan.

Jika Anda memilih untuk mengejar tetangga itu ke bukit-bukit, Anda akan senang mengetahui bahwa ini Yamaha besar bersedia untuk bermain dan menangani cukup sedikit lebih baik dari yang diharapkan. Sebagian besar ini adalah karena cukup tinggi pemasangan lantai kayu dan baik (untuk cruiser) ground clearance keseluruhan. Ada sedikit poros-drive-jack, tetapi tidak mengganggu dan dapat digunakan untuk sedikit meningkatkan ground clearance, ketika Anda mempercepat melalui sudut. Aku memilikinya pada otoritas baik, bahwa 700 + Lb Tour Deluxe cukup senang untuk hack-miring ke sudut, melakukan burnouts dan melakukan pranks sophomoric lain, jika pemiliknya adalah sebagai dewasa sebagai motojournalist rata-rata. Saya menghabiskan bagian yang baik dari sangat menyenangkan hari, mengejar Darb Retsinab melalui pedesaan VA dan sepeda senang melakukan apapun yang saya minta itu. Benar, adalah bijaksana untuk mengingat berat Tour Deluxe ketika merencanakan berhenti Anda, tetapi rem tidak pernah pudar atau memberi sedikit protes. Semua dalam semua, saya akan mengatakan ini adalah paket benar-benar direkayasa dan baik dieksekusi yang (sangat mirip dengan aslinya Honda GL1000 Gold Wing) mampu melakukan jauh melampaui perannya dimaksudkan.

Sentuhan rapi berlimpah pada motor ini. The cepat-release kaca depan dan sissy bar dapat dipasang atau dihapus dalam hitungan detik dan melampirkan dalam cara yang mirip dengan aksesoris konversi Harley. Namun, sistem lampiran Yamaha tampaknya jauh lebih solid daripada sistem Harley dan terlibat dengan baik, klik positif! Melepaskan bar / penumpang sandaran kaca depan dan banci memiliki efek dramatis pada tampilan Tour Deluxe secara keseluruhan, mengubah sepeda dari kapal penjelajah nyaman untuk blaster boulevard panjang dan rendah dalam sekejap mata. The kantong pelana yang baik gaya dan menawarkan banyak penyimpanan dan beban daya dukung £ 20 masing-masing. Mereka terbuka lebar dan memberikan akses yang mudah, dengan positif kait yang mudah dioperasikan dengan satu tangan. Sebagai bonus tambahan, Yamaha termasuk Parts 5 Tahun, Tenaga Kerja & Garansi Roadside Assistance pada setiap Royal Star dan Royal Star Tour Deluxe. Pasangan fitur ini dengan kursi tersebut uber-nyaman, kinerja yang baik dan terbaik di kelas dan cat krom dan Anda datang dengan sepeda yang skor tinggi pada "Aku Ingin satu" skala.

No comments:

Post a Comment