Saturday, April 6, 2013

2006 Bintang Roadliner



Bintang Tampak ke Masa Lalu untuk Menemukan Masa Depan
Oleh Pete Brissette, 14 Oktober 2005


   



"Semakin banyak hal berubah semakin mereka tetap sama."
Satu bisa menerapkan pepatah ini pendekatan Bintang Sepeda Motor 'untuk rilis sepeda terbaru mereka, Roadliner tersebut. Siapapun yang adalah penggemar art deco "perampingan" akan segera melihat Star upaya unHarga Motor Kawasakituk mencapai kembali dalam waktu, setidaknya dalam hal styling. Sebagai bahan pemasaran Star mengatakan, "Ini adalah desain era didorong oleh emosi, bukan logika." Dan mereka mendikte bahwa itu "asli dan unik arah Star (dalam dunia cruiser)."

Jika tidak ada yang lain, Star desainer telah melakukan pekerjaan yang mengesankan tetap setia kepada arah gaya mereka. Roadliner adalah motor yang sangat menarik dan sering mengumpulkan terlihat saat berhenti di persimpangan atau diparkir di sepanjang pinggir jalan. Meskipun pilihan warna dan penggunaan barang shiney sebagai iHarga Motor Hondasyarat styling yang halus, keseluruhan sepeda adalah suatu kesenangan untuk dilihat. Dengan garis swoopy, tinggi sadel rendah dan lebar, pantai-cruiser gaya setang `Liner tentu harkens ke` 30-an dan 40-an era `penampilan sepeda motor. Beberapa bahkan mungkin akan membuat dibandingkan dengan India dahulu kala.
Roadliner ini yakin bergaya - orang kita Pete, well, dia bekerja keras untuk berbenturan.


Datang dalam tiga trim level, Roadliner tersebut, Roadliner Midnight dan Roadliner S, Star bersaing untuk perhatian Anda apakah Anda seperti sepeda Anda di krom atau tidak-begitu-krom. Model Roadliner datang di Black cat Cherry dengan sebagian besar bit hoki yang dipoles. Variasi Midnight, karena Anda mungkin menduga itu, pada dasarnya semHarga Motor Yamahaua dihitamkan. Dan Roadliner S datang baik Pearl White atau Arang / Perunggu dengan semua itu bling-bling menjadi krom daripada dicat agar tampak krom atau hanya dipoles aluminium.

Sepeda ini, seperti yang disebutkan sebelumnya, adalah penonton yang nyata. Bintang menghabiskan banyak waktu fokus pada setiap detail. Misalnya, lampu ini tidak hanya satu bagian besar krom karya seni tetapi juga menyembunyikan kunci kontak jika tidak digunakan dengan cara penutup geser. Semua kabel switchgear disalurkan melalui orang-orang besar, setang lebar. Cermin, master silinder, tuas (termasuk kontrol kaki), penutup mesin, knalpot, cover pushrod, meliputi kepala silinder, sirip pendingin, lampu sinyal batang, setang jepit dan sejumlah item lainnya baik dipoles atau krom, tergantung pada model . Pengecualian untuk mimpi ini mencolok adalah model Midnight, yang seperti yang disebutkan sebelumnya, dibungkus dalam warna hitam. Cukup membaca uraian singkat ini mungkin Anda berjalan ke bukit karena takut rakasa krom lain, tapi Star adalah diskrit, mereka menempatkan bersinar di semua tempat yang tepat. Apa-apa tentang motor ini mencolok. "Canggih" dan "berkelas" adalah kata sifat yang sprin
Roadliner Midnight: Semua hitam. Sepanjang waktu.
g ke pikiran ketika Anda menghabiskan beberapa waktu mengambil di era api cepat baru.



Fitur lain yang bagus adalah "multi-fungsi meter", atau cluster mengukur karena kebanyakan tahu itu. Menjadi semua bagian satu berpusat pada tangki bahan bakar, mudah untuk mengambil sekilas ke bawah dan melihat betapa mudahnya Anda dapat melanggar hukum kecepatan dasar sambil menonton speedometer analog. The tach dan pengukur bahan bakar yang analog juga. Sentuhan modern ditemukan di LCD trip meter, bahan bakar trip meter dan odometer. Dan `Liner memiliki beberapa slickness untuk mengoperasikan semua alat pengukur meter ini dan dengan cara selector switch dan dipasang ulang" lewat switch "gaya pada bagian depan dari perumahan switchgear. Cukup gerakkan bolak-balik melalui pengaturan dengan sentuhan jari telunjuk Anda. Satu catatan terakhir pada meteran yang mengatur: ketika malam gulungan, fungsi multi meter akan menyala dengan lampu belakang biru yang menyenangkan dan menenangkan.

Keindahan Roadliner adalah lebih dari kulit luarnya. The frame aluminium beratnya hanya 37 pound (diklaim) dan terdiri dari total delapan bagian terpisah. The die-cast aluminium swingarm adalah ma
Percayakah Anda tulang punggung bocah besar ini hanya berbobot £ 37!
de up hanya lima buah dan berat £ 11,8, penurunan berat badan itu pasti di benak insinyur Star. Dikatakan memiliki "kekakuan tuned untuk penanganan besar", frame pasti tidak cenderung untuk melenturkan seperti begitu banyak frame cruiser dilakukan. Dibungkus dalam bingkai aluminium kokoh adalah jantung dari binatang: udara-cooled, 113ci (1854cc), empat katup pushrod bermotor V-twin dengan bore dan stroke dari 3,9 "x 4,6". Selain pendingin udara, Roadliner menggunakan sistem bah kering dengan minyak "tiga poin pemulungan" untuk membantu dalam menjaga didinginkan oli, yang pada gilirannya dikatakan menyebabkan piston dingin. Twin balancers kontra-rotating direkayasa menjadi motor "untuk menyediakan optimal` Pulse Karakter '"sebagai Bintang menempatkan. Feeding ini kembar tebal ditangani oleh 3,5 liter, di bawah-the-tangki bahan bakar airbox yang akan tersedot oleh tubuh throttle 43mm dengan injector 12-lubang. Power dimasukkan ke tanah melalui tranny sangat halus dan cepat-pergeseran lima kecepatan yang memelintir kuda ke final drive belt.


Lebar bar. Lebar pelana. Panjang dan rendah. Semua ini dianggap dekade 'efisien' lalu.
Ketika menghabiskan gas keluar dari motor mereka melakukannya melalui "pertama untuk cruiser" sistem pembuangan EXUP-ditingkatkan untuk memancarkan salah satu yang terbaik terdengar knalpot catatan yang ditemukan di sebuah kapal OEM. Knalpot adalah unit dua-ke-satu yang diklaim mampu meningkatkan-to-midrange rendah torsi pada 2.500 dan 3.000 rpm. Sebuah catalytic converter terpasang untuk menjaga EPA bahagia. Ketika sepeda motor itu saat idle sulit untuk membedakan apakah itu bahkan berjalan. Tapi blip throttle atau memutar terbuka untuk mendapatkan antara shift lebih cepat dan Anda akan menemukan diri Anda bertanya bagaimana mereka bisa mendapatkan standar emisi kebisingan ketat masa lalu. Ini hanya terdengar hebat. Sebagai catatan cepat, knalpot bisa ditukar tanpa mengeluarkan katup EXUP

No comments:

Post a Comment