Saturday, April 6, 2013

2008 Yamaha R6 - Naik Pertama



Screamer Gets Beberapa Grunt
Oleh Kevin Duke, 15 November 2007, Fotografi oleh Fran Kuhn, Video by Alfonse Palaima


   



Yamaha YZF-R6 telah menjadi pemain utama dalam menengah sportbike perang sejak memulai debutnya pada tahun 1999. Menggabungkan ringan dengan penanganan tajam dan meratap top-end pukulan, Yammie yang 600cc mengagumkan telah menjadi alat ampuh yang terus-menerus bersaing untuk penghargaan tertinggi di kelasnya.
Kemudian pada taHarga Motor Hondahun 2006, R6 menerima perbaikan tanah-up yang menghasilkan sebuah paket yang banyak dinilai sebagai paling lezat eye-candy dalam segmen ini. Itu (ditambah optimis 17.500-rpm tachometer) mengumpulkan banyak perhatian di kalangan konsumen dan media. Flashdisk ini dan kontroversi agak dibayangi chassis bintang dan karakter kurang-streetable sepeda itu dari ergos bersemangat dan powerband berat di bagian atas mesin.


Yamaha memikat kami keluar ke Laguna Seca untuk sampel R6 nya dirubah secara signifikan. Apa yang tadinya motor besar sekarang menangani lebih baik dan memiliki mesin yang lebih kuat.
Jadi dalam revisi unHarga Motor Yamahatuk '08 pertengahan siklus, tweak R6 memiliki midrange pukulan didukung dan dinamika penanganan yang lebih baik dalam menghadapi baru untuk 2007 penantang dari Honda dan Kawasaki, ditambah revisi GSX-R600 dari Suzuki untuk '08 . Yamaha mengundang Motorcycle.com ke bukit dan tikungan dari Laguna Seca dekat Monterey, California, jadi kami gembira bisa mencicipi iterasi terbaru dari keberhasilan penjualan sportbike: R6 penjualan naik 44% sejak tahun 2001.

Ini adalah kelas penting bagi semua produsen sportbikes. Segmen 600cc membuat naik 51% dari apa yang Yamaha menyebut pasar Supersport, segmen yang up dalam penjualan besar 52% sejak tahun 2001.

Perubahan kunci ini R6 baru adalah mesin yang sama tapi arsitektur telah menerima sekitar 50 perbaikan untuk meningkatkan bagaimana memberikan kekuatannya. Bekerja sama dengan yang ada YCC-T ride-by-wire throttle sepeda adHarga Motor Suzukialah akronim lain teknisi pertama kita lihat di tahun lalu R1: YCC-I, yang merupakan asupan variabel-panjang terompet tumpukan disebut Yamaha Chip Controlled Intake. Pada revs rendah, udara intake diberi makan dengan kecepatan tumpukan bahan bakar injeksi dalam konfigurasi panjang mereka untuk output torsi ditingkatkan. Namun sistem elektronik mengkonversi ke saluran intake pendek di 13.700 rpm untuk performa optimal di atas-end.

Yamaha menunjukkan kita dyno-chart perbandingan model baru ini terhadap tahun lalu yang menunjukkan midrange kuat ditambah daya lebih atas. Meskipun grafik tidak memiliki nomor di atasnya yang menunjukkan secara tepat parameter perbandingan daya, kurva sepeda baru jelas gemuk di midrange atas. Torsi puncak sekarang tiba 1000 revs lebih cepat pada 10.500 rpm. Dan di ujung atas, rep Yamaha diturunkan Motorcycle.com tenaga kuda bahwa pada roda belakang dengan mudah melebihi 110.

Meroket dari Laguna putaran 11 dan ke depan lurus mengungkapkan kursi-of-the-celana tayangan yang mendukung grafik dyno, meskipun R6 masih belum dapat digambarkan sebagai torquey. Seperti sebelumnya, daya yang kuat tiba hanya setelah melewati 10.000 rpm, tapi sekarang hit lebih unggul dalam kualitas dan kuantitas. Dari titik itu, ada strata 6000-rpm merobek kekuatan high-end yang adalah sukacita untuk mendongkrak sekitar arena pacuan kuda. Selama Anda menggunakan gearbox yang sangat baik untuk menjaga mesin dalam kisaran ini berlimpah, R6 akan sulit untuk menangkap oleh kelas menengah lainnya.

No comments:

Post a Comment