Friday, April 5, 2013

SELECT SEPEDA MOTOR DARI MICHAEL JORDAN Motorsports BERGABUNG STARTING GRID UNTUK LELANG AMERICA'S DENGAN RM LAS VEGAS SALE



Ditulis oleh: Scott Sullivan [G] pada 5 Januari 2012 00:47
?


Lelang America mengumumkan lima sepeda motor persaingan dari Michael Jordan Motorsports untuk perdana Las Vegas penjualannya
Penawaran mencakup sepeda ditunggangi oleh Jake Holden # 59, Montez Stewart # 123, Aaron Yates # 20 dan # 99 Geoff Mei
Lebih dari 400 sepeda motor tertagih diharapkan pada lelang hari multi
AUBURN, Indiana (28 Desember 2011) - Lelang Amerika oleh RM akan menaikkan bendera hijau pada line-up sHarga Motor Hondaepeda motor persaingan dari Michael Jordan Motorsports terhormat (MJM) tim balap kemenangan ketika perdana Las Vegas Premier Motorcycle Auction yang akan berlangsung 12 Januari - 14, 2012, di Rio All-Suite Hotel & Casino.

Didirikan oleh legenda NBA dan Hall of Fame Michael Jordan pada tahun 2004, MJM merupakan pesaing dihormati di kalangan tim pabrik milik nasional, setelah menikmati keberhasilan yang signifikan dan banyak podium. Koleksi ini disajikan untuk lelang oleh Upper Deck dikonfirmasi, "Greatest ™ Perusahaan Dunia Memorabilia," yang diHarga Motor Yamahaperoleh sepeda langsung dari Michael Jordan Motorsports tim selama delapan tahun terakhir. Kelima sepeda dari tim? S tahun formatif akan kembali ke pusat perhatian bulan depan, bergabung starting grid di Lelang Amerika? S sangat diantisipasi Vegas dijual.

Didirikan oleh legenda NBA dan Hall of Fame Michael Jordan pada tahun 2004, MJM merupakan pesaing dihormati di kalangan tim pabrik milik nasional, setelah menikmati keberhasilan yang signifikan dan banyak podium. Koleksi ini disajikan untuk lelang oleh Upper Deck dikonfirmasi, "Greatest ™ Perusahaan Dunia Memorabilia," yang diperoleh sepeda langsung dari Michael Jordan Motorsports tim selama delapan tahun terakhir. Kelima sepeda dari tim? S tahun formatif akan kembali ke pusat perhatian bulan depan, bergabung starting grid di Lelang Amerika? S sangat diantisipasi Vegas dijual.

"Kami berdua merasa terhormat dan senang telah dipercayakan dengan penyajian Michael Jordan Motorsports pilih ini tim sepeda untuk pertama kalinya di penjualan umum," kata Donnie Gould, presiden Auctions America oleh RM. "Masing-masing mewakili satu bab penting dalam sejarah MJM dan, pada gilirannya, memberikan kesempatan kepemilikan eksklusif untuk kolektor cerdas."

Memimpin koleksi seberang podium adalah ras-pemenang 2008 Suzuki GSX-R1000 AMA Superstock dari musim Superstock 2008 dan ditandatangani oleh Michael Jordan. Disajikan dalam warna tim MJM Carolina biru, Suzuki ini tidak hanya ditunggangi oleh Aaron Yates (# 20) dan Geoff Mei (# 99), yang diklaim 2008 Superstock ChampionshHarga Motor Suzukiip, yang pertama untuk tim balap MJM. Sorot lain dari balap stabil MJM adalah Yamaha YZF-R1 AMA Superbike, ditunggangi oleh Montez Stewart (# 123) selama tahun pertama tim di kelas AMA Superstock 2004.

"Upper Deck dikonfirmasi bangga menawarkan kolektor yang koleksi paling premium dan otentik di pasar. Kami sangat senang untuk menyediakan lima sepeda motor yang luar biasa, unik, satu-of-a-kind dari Michael Jordan Motorsports kepada publik untuk pertama kalinya dan bersemangat untuk bekerja sama dengan Auctions America untuk menawarkan sepeda di debut mereka Las Vegas dijual, " kata Jason Masherah, wakil presiden pemasaran dan pengembangan bisnis dari Upper Deck.

Tambahan menyoroti termasuk:

unik 2005 Suzuki GSX-R1000 AMA Superstock, ditunggangi oleh Stewart selama tahun kedua MJM dan menampilkan grafis rinci dari Air Jordan XX sepatu, terinspirasi oleh karir dirayakan Yordania;
emas-dan-hitam 2006 Suzuki GSX-R1000 AMA Superstock, ditunggangi oleh Jake Holden (# 59) di MJM tahun ketiga dan disajikan dalam tim 2006 "Medali Emas" tema warna menandakan prestasi Jordan dengan Team USA di '84 dan ' 92 Olympic Games, dan
a biru-putih 2007 Suzuki GSX-R1000 AMA Superstock, ditunggangi oleh Holden selama MJM tahun keempat di kelas AMA Superstock 2007.
"Motor ini didominasi beberapa ras terberat di Superstock dan Superbike kelas," tambah Gould. "Penggemar akan menghargai sepeda motor 'balap asal dan kondisi. Mereka tidak hanya akan memukau penonton, mereka akan terkesan bahkan yang paling bersemangat kolektor sepeda motor. "

Pilih sepeda dari balap MJM stabil bergabung dengan lebih dari 400 sepeda motor tertagih diharapkan untuk menyeberangi blok di Lelang Amerika? Debut Vegas dijual bulan depan. Selain lelang, acara multi-hari akan mencakup penampilan selebriti dan seminar eksklusif yang menampilkan ahli sepeda motor dari seluruh negeri.

Detail acara penuh dan daftar penawaran lelang tersedia secara online di www.auctionsamerica.com atau dengan menelepon bebas pulsa 877-906-2437 (atau +1 260-927-9797 luar Amerika Utara).

Tentang Lelang Amerika oleh RM

Dibentuk pada bulan Juli 2010, Auctions America oleh RM mengkhususkan diri dalam penjualan klasik Amerika, mobil sport Eropa, Detroit otot, batang panas, kebiasaan dan sepeda motor tertagih. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Lelang Amerika, kunjungan www.auctionsamerica.com, menemukan kami di Facebook atau mengikuti kami di Twitter @ auctionsamerica.

Tentang Upper Deck dikonfirmasi

Dengan fokus pada keahlian gairah, inovasi dan teknologi mutakhir berkualitas tinggi, The Upper Deck Perusahaan merevolusi pengalaman trading card pada tahun 1989. Selama bertahun-tahun, Upper Deck telah berkembang dari produsen kartu perdagangan untuk olahraga di seluruh dunia dan perusahaan hiburan dan dianggap sebagai hari? Dunia? S Memorabilia Greatest? Perusahaan?. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.upperdeckstore.com.

No comments:

Post a Comment