Friday, April 5, 2013

saya »Untuk Speed ​​Up» KTM mengumumkan 2012 450 SX-F Factory Edition



Sepeda Motor: Berita: Produk:
KTM MENGUMUMKAN 2012 450 SX-F PABRIK EDITION
Ditulis oleh: Staf Motorcyclist pada Januari 9, 2012 19:37

2


MURRIETA, California - Hal ini dengan kegembiraan besar bahwa KTM mengumumkan rilis dari 2012 KTM 450 SX-F Factory EHarga Motor Hondadition. Ini adalah model yang sama sekali baru yang menampilkan merek mesin 450 SX-F baru dan chassis yang membuat sepeda pilihan untuk KTM 450 terbaru percontohan, Red Bull / KTM pembalap Ryan Dungey.

Kekuasaan untuk Pabrik Edition berasal dari generasi bahan bakar injeksi, satu-cam, ringan mesin 449.3cc baru, empat-stroke. Harga Motor YamahaSelain itu, sepeda motor ini memiliki sasis baru, termasuk desain bingkai baru, baru dirancang hitam klem tiga anodized dan one-piece baru cor swingarm dengan axel berdiameter lebih besar semua dikombinasikan untuk tingkat baru penanganan kinerja.



Jika itu tidak cukup, sepeda juga dilengkapi dengan agresif bodywork generasi baru, jeruk bingkai berlapis bubuk, balap sarung jok, orange anodized sproket belakang, hitam Excel rims, pelindung radiator oranye, Dunlop MHarga Motor SuzukiX51 ban, hitam anodized Renthal Fat bar dan Pabrik Red Bull KTM SX Tim grafis. Selain itu, pabrik Edition juga akan mencakup alat pengaturan pengguna yang memberikan pengendara perangkat lunak yang diperlukan untuk menyesuaikan injeksi dan pengapian untuk setiap rentang RPM.

Ini mesin balap premium seharga $ 9599 dan dapat dilihat dalam tindakan untuk pertama kalinya pada 7 Januari di AMA Supercross pembuka di Anaheim, CA. Sepeda akan tersedia di dealer KTM di musim semi 2012.

No comments:

Post a Comment