Friday, April 5, 2013

MICHELIN MEMPERKENALKAN BARU COMMANDER ® II BAN UNTUK MOTOR CRUISER



Ditulis oleh: Scott Sullivan [G] pada 5 Januari 2012 12:55
1


GREENVILLE, SC (2 Januari 2012) - Hari ini, Michelin Motorcycle Tires meluncurkan MICHELIN ® Komandan ® II ban. SegerHarga Motor Kawasakia tersedia dalam 15 ukuran bias dan konstruksi radial, ban II Komandan menawarkan standar baru dalam cruiser ban umur panjang dan penanganan dan stabilitas tanpa kompromi.

Masalah berulang dengan ban untuk pasar Cruiser usia ban, terutama dengan ban belakang. Michelin ahli kimia dan ban-insinyur mamHarga Motor Hondapu mengembangkan senyawa karet baru tanpa minyak aromatik untuk memenuhi tuntutan jarak tempuh panjang konsumen cruiser. Selanjutnya, tes pihak ketiga menunjukkan bahwa MICHELIN ® Komandan ® II ban belakang berlangsung hampir dua kali lebih lama sebagai pesaing utamanya. *

Senyawa baru ini juga membantu mencapai luar biasa basah cengkeraman kinerja tanpa mengorbankan jarak tempuh.

The Michelin Komandan II ban juga dilengkapi dengan kaku, arsitektur karkas high-density, yang disebut Amplified Kepadatan Teknologi (ADT), yang memungkinkan untuk manuver yang luar biasa dan umpan balik untuk pengendara. SHarga Motor Yamahaebuah serat aramid diterapkan pada mahkota lapis ban belakang memungkinkan berat badan lebih rendah sambil memberikan stabilitas pada kecepatan tinggi ** dengan menolak pertumbuhan.

Komandan II ban memanfaatkan sidewall persegi manik, yang memberikan stabilitas tambahan dan menyediakan instalasi lebih mudah. Karakteristik penyebaran air mengesankan disediakan oleh alur longitudinal pada pola telapak ban, meningkatkan pegangan dalam kondisi basah.

Semua fitur tersebut, termasuk dinding samping gaya dan pola tapak, mengakibatkan II ban Komandan memulai debutnya sebagai asli-peralatan pada ikon Kepala Indian Blackhawk motor.

"Komandan II ban meningkatkan bar untuk apa yang konsumen dapat harapkan dari ban Cruiser, dengan umur panjang yang tak tertandingi serta gaya dan stabilitas," kata Gary Midkiff, wakil presiden penjualan dan pemasaran untuk dua divisi roda Michelin Amerika Utara.

No comments:

Post a Comment