Saturday, April 6, 2013

2008 Yamaha Jalan Preview



Revisi R6 dan Supermoto, Terlalu!
Oleh Kevin Duke, 11 September 2007


   



Berjuang untuk sorotan Yamaha dengan Sepeda Motor Bintang baru Raider adalah revisi YZF-R6 sportbike. Tapi merek taHarga Motor Hondala-garpu juga telah meluncurkan dua streetbikes kecil-menanggung (mesin supermoto dan serupa dual purpose 250), ditambah berat tweak XT225 yang melompat ke status XT250.

Tetapi berita besar adalah buatan-over R6. R6 sebelumnya di posisi kedua di tahun 2006 MO menengah adu belakang Triumph Daytona 675, tetapi memiliki persaingan yang ketat di kelas ini, tidak sedikit di antaranya adalah Harga Motor Yamahabintang '07 Honda CBR600RR. Untuk mendapatkan kaki ke atas, Yamaha mengagumkan telah menerima berbagai update pada mesin dan sasis.



R6 baru telah menerima perubahan kosmetik sedikit, tetapi pekerjaan rekayasa besar masuk ke mesin dan sasis.

Salah satu magnesium subframes pertama yang pernah pada sepeda produksi.

Perak cair merupakan pilihan warna baru manis untuk bersemangat R6.

Yamaha bergabung dengan gerakan supermoto ini WR250X baru. Jangan ragu untuk meneror anak-anak di trek go-Harga Motor Suzukikart dalam perjalanan untuk bekerja.
Mulai dari di ruang mesin, insinyur Yamaha telah dilemparkan sistem asupan variabel R1 di perusahaan lil 'bro R6. Chip Controlled Intake Yamaha (YCC-I) bervariasi panjang snorkel asupan tergantung pada rpm untuk memperluas jangkauan daya yang dapat digunakan, yang merupakan sesuatu R6 pucat benar-benar membutuhkan. Seperti sebelumnya, sebuah katup buang EXUP bekerja sihir yang sama pada sisi outlet melalui knalpot titanium MotoGP bergaya. Lebih titanium ditemukan dalam katup intake dan exhaust, dan magnesium ringan digunakan untuk penutup mesin. Yamaha mengklaim telah membuat beberapa perbaikan untuk 50 mesin untuk pengurangan gesekan internal termasuk bantalan poros engkol yang lebih luas, dan rasio kompresi mendapat benjolan dari 12.8:1 ke 13.1:1.

J melihat '08 sepeda mengungkapkan sederhana revisi bodywork yang dikatakan menawarkan aerodinamika yang lebih baik. Pemeriksaan lebih dekat mengekspos suatu rangka baru aluminium dengan daerah tebal di kepala kemudi dan swingarm pivot, tapi sekarang tanpa bingkai crossmember dalam mencari kekakuan sasis optimal. Balancing yang keluar adalah swingarm baru dengan ejekan internal tambahan, dengan bagian ditempa-aluminium baru menggantikan bagian ekstrusi aluminium. Sebuah subframe magnesium yang menggantikan komponen aluminium harus membantu berat badan pare, tapi ini R6 baru memiliki berat kering diklaim dari 366 pound, lebih dari 9 diklaim untuk '07.

Rake (24,0 derajat), jejak (3,8 inci) dan wheelbase (54,3 inci) tetap tidak berubah untuk tahun 2008, tapi baru tiga penjepit rendah dan tabung garpu luar direvisi menggabungkan dengan peningkatan garpu offset untuk perbaikan dimaksudkan di front-end umpan balik. Ini menggabungkan dengan ergonomi revisi yang menggeser pengendara dan klip-ons maju untuk manfaat diakui pada gilirannya-di respon. The 41mm garpu sekarang memiliki tinggi dan kecepatan rendah kompresi redaman penyesuaian, selain rebound dan preload, penyesuaian yang tersedia sama dengan shock belakang. Kedua ujung menawarkan jangkauan yang lebih luas dari penyesuaian naik-tinggi.

Baru R6 itu rem depan adalah barang-rak atas, membual ditempa one-piece kaliper radial-mount menggigit pada sedikit lebih lebar rotor 310mm (naik dari 4.5mm ke 5.0mm) melalui silinder master radial-pompa.

Item lain dari catatan yang telah berubah adalah R6 itu MSRP. Tahun lalu itu bervariasi dari $ 9299 sampai $ 9399 tergantung pada pilihan warna. Tahun ini Tim Yamaha Biru, Raven hitam dan model Perak Cair datang pada $ 9599 dan akan tersedia pada bulan November. Sebuah Cadmium versi Kuning dengan api akan tiba satu bulan kemudian pada harga tinggi dari $ 9.799. Para R6S, yang pada dasarnya merupakan R6 2005, masih dalam lineup Yamaha di wajar $ 8.299.

WR250X/WR250R

Berikut ini salah satu kita tidak melihat datang. Yamaha telah menjaga tab pada bourgeoning dual-tujuan dan kategori supermoto dan telah disampaikan salah satu masing-masing di kelas mesin 250cc. WR250X adalah versi supermoto, dilengkapi dengan ban jalan 17 inci depan dan belakang. WR250R adalah sepeda enduro jalan-hukum. (Kotoran-satunya WR250F tetap.)

Keduanya didukung oleh "desain-lembar segar" 250cc DOHC liquid-cooled. Keduanya injeksi bahan bakar dan fitur forged piston aluminium dan titanium ringan untuk katup intake-nya. Sebuah EXUP katup buang ECU yang dikendalikan dan katup kontrol asupan elektronik membantu memperluas powerband sebanyak mungkin untuk mesin yang menghasilkan tenaga maksimum pada 10.000 rpm. Sebuah pertama untuk Yamaha pada / model off-road adalah penggunaan kumparan tongkat plug-top untuk pengapian.

Sebuah pengaturan tri-sumbu crankshaft, poros output transmisi dan poros membuat ukuran mesin rapi, dan bah basah yang melipat di antara rel rangka mengurangi ketinggian mesin. Sebuah gearbox enam kecepatan memiliki penyebaran yang luas dari rasio dan mandi-jenis pelumas untuk jalan-penggunaan daya tahan. Sedikit lebih tinggi akhir-drive gearing juga lebih cocok untuk jalan. Sebuah alternator mungil terbuat dari bahan tanah jarang memberikan jus untuk daya EFI dan kompak penerangan jalan. Jangan repot-repot mencari kickstarter, sebagai WRS jalan-hukum jalankan hanya melalui tombol ajaib.

Frame double cradle dari kedua sepeda yang terinspirasi oleh YZ dan WR off-roader, menggunakan campuran cor-dan bagian ditempa-aluminium ditambah downtube baja untuk kompromi terbaik dari kekuatan dan kekakuan. Sebuah swingarm asimetris baru merupakan bagian dari paket. Klem tiga adalah campuran ditempa-aluminium (rendah) dan cast-aluminium (atas), dan kemudi batang aluminium juga mengurangi berat badan.



Tabung aluminium frame membungkus erat di mesin satu silinder kompak dari WR250X dan WR250R.

Ini menarik dan pasti menyenangkan. Tapi akan menjadi streetbike 250cc diinginkan dalam haus kekuasaan Amerika?

WR250R menunjukkan niat kotoran dengan ban off-road dan roda.

Ini XT250 baru mungkin terlihat baik di belakang pelatih Monaco megah MO itu.
The WR250X adalah mesin supermoto-terinspirasi seperempat liter, sehingga itu punya rem depan lebih besar dan tingkat daya pegas kaku dalam suspensi disetel sepenuhnya dari WR250R tersebut. Mereka berdua terdiri dari garpu 46mm dengan 10,6 inci perjalanan di depan dan shock belakang dengan 10,4 inci perjalanan. Rem terdiri dari gelombang rotor depan dan belakang, dengan bagian depan 298mm dan belakang 230mm.

Styling adalah murni supermoto, dengan fender dipotong dan ban jalanan 17-inci (a 110/70 di depan dan 140/70 belakang). Sebuah bagian tengah tubuh sempit dimungkinkan oleh tangki bahan bakar baja 2.0-galon kecil. A "gripper" gaya kursi membuat pengendara melekat pada sepeda selama 12-jam wheelies, dan itu diposisikan 1,4 inci lebih rendah dari WR250R 35,2 inci. Lebar sempit padding berarti sering mengisi dari tangki kecil tidak akan keberatan. Para pengukur kompak termasuk info untuk kecepatan, waktu dan perjalanan panjang, dengan tidak menyebutkan tachometer. A "modus pengukuran" memungkinkan fungsi stopwatch dan tripmeter jarak-kompensasi.

Paket 280-pound akan memukul dealer pada bulan Januari ketika itu akan stiker di $ 5,999.

"Tidak persis enduro, sebuah supermoto atau sportbike yang, WR250X adalah bagi pengendara yang naik permukaan sebagian beraspal," membaca bahan Yamaha PR. "Saudara Its, off-road terinspirasi WR250R, bagi pengendara yang menghabiskan lebih banyak waktu di tanah."

Dan ini WR-R enduro mengisi kebutuhan pemain off-road serius yang membutuhkan kemampuan jalan-hukum untuk mentransfer seluruh jalan umum. Beratnya di £ 4 kurang dari WR-X dan khusus untuk penggunaan dari depan lebih kecil rem rotor (250mm) dan ban off-road. Ini juga 100 dolar lebih murah di $ 5,899.

XT250

Pesaing lain untuk dolar dual-olahraga Anda ini baik ditingkatkan XT. The XT225 sebelumnya adalah playbike lemah lembut dan ringan, tapi itu mengalami tweak signifikan untuk membuatnya lebih menarik.

Ini dimulai di bawah tangki di mana berpendingin udara tunggal tunggal overhead-cam bumped up dari 223cc ke 249cc. Sebuah pompa piston ditempa bahan bakar dari karbohidrat 33mm, sementara crankshaft meringankan memungkinkan untuk berputar ke atas lebih cepat. Awal adalah listrik.

Konstruksi rangka baja adalah, meskipun XT memiliki desain revisi yang menawarkan kekakuan yang lebih besar daripada sebelumnya. Suspensi ini mirip dengan sebelumnya, tapi garpu 36mm adalah desain baru dengan sama 8,9 inci perjalanan. Satu-satunya ketentuan untuk penyesuaian adalah untuk shock belakang tunggal dan rebound damping nya. Meskipun perjalanan belakang berkurang sedikit dari 7,5 inci sampai 7,1 inci, ground clearance tetap sama 11,2 inci, dan skid plate aluminium mengurus sisanya. Menyediakan ketinggian kursi hanya 31,9 inci akan menjadi keuntungan nyata untuk pengendara pendek atau goyah.

Agility pada jalur ketat terjamin berkat murah hati 51 derajat sapuan kunci kemudi dan wheelbase cukup singkat 53,5 inci. Spesifikasi rem sudah cara naik, sekarang dengan 245mm rotor depan cukup besar dan cakram belakang 203mm menggantikan teknologi lama rem drum. Ban ceking DOT-hukum adalah 21-incher depan dan belakang 18 inci, baik pada aluminium roda spoked.

Sebuah tangki bensin 2.6-galon baru telah meningkatkan kapasitas, meskipun pengendara California harus membuat lakukan dengan hanya 2,4 galon mungkin karena sebuah menguapkan emisi arang tabung. Instrumen terdiri dari panel LCD multifungsi baru. Untuk jenis sepeda yang mungkin akan mendapatkan menjatuhkan beberapa kali, itu bagus untuk mengetahui turnsignals diikat ke gunung fleksibel dan shifter dan pedal rem akan melipat daripada istirahat.

Anda dapat melihat XT250 baru di dealer Anda bulan ini pada MSRP hanya $ 4399.

No comments:

Post a Comment